Connect with us

Uncategorized

1 Tahun MIO Indonesia Konsisten Perangi Hoax, Intoleransi dan Radikalisme

1 Tahun MIO Indonesia Konsisten Perangi Hoax, Intoleransi dan Radikalisme Disela Peringatan 1 tahun Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia), yang digelar pada senin 10 November 2021, di aula komplek Perumahan DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan. ketua MIO DKI Jakarta Ir Agung Karang menegaskan, bahwa MIO Indonesia tetap konsisten dalam memerangi hoax, intoleransi dan radikalisme karena hal tersebut bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa. untuk itu MIO Indonesia harus turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan pemberitaan yang benar, berimbang serta bertanggung jawab untuk turut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dan dalam Kondisi yang saat ini sudah berada pada PPKM level 1 untuk itu MIO Indonesia juga harus bisa menuju kebangkitan ekonomi baru khususnya dalam mensejahterakan Insan jurnalis dengan berbagai pemberitaan yang baik maupun dukungan dari iklan. Kita akan terus berupaya mensejahterakan anggota MIO Indonesia, salah satunya adalah membuat Perumahan bagi wartawan bekerjasama dengan Kementerian Perumahan, dan atas kerjasama yang baik diharapkan MIO DKI Jakarta juga bisa menjadi contoh bagi wilayah lain, ungkap Ir Agung Karang. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam sambutannya secara online mengucapkan terima kasih kepada MIO Indonesia, yang turut mewujudkan pemerintahan DKI Jakarta yang lebih bersih melalui kontrol sosial di pemerintahan DKI Jakarta. Dan di era digital saat ini media independen online Indonesia telah menyajikan berita-berita yang baik dan gratis untuk bisa di akses pemberitaannya oleh masyarakat, paparnya. Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie menyatakan dukungannya kepada MIO DKI Jakarta yang berperan aktif mendukung program pemerintah memerangi hoax intoleransi dan radikalisme dan turut mensejahterakan anggotanya. Saat ini sudah 7 Provinsi dan 55 kepengurusan di tingkat kabupaten/ kota di kukuhkan untuk membina Insan wartawan online. Hari ini masih banyak perusahaan media online yang belum memiliki izin untuk itu kita juga akan terus melakukan pembinaan serta dalam waktu dekat akan melantik 18 kepengurusan provinsi sehingga dapat memenuhi aturan sebagai organisasi jurnalis di Indonesia, tegasnya.Disela Peringatan 1 tahun Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia), yang digelar pada senin 10 November 2021, di aula komplek Perumahan DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan. ketua MIO DKI Jakarta Ir Agung Karang menegaskan, bahwa MIO Indonesia tetap konsisten dalam memerangi hoax, intoleransi dan radikalisme karena hal tersebut bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa. untuk itu MIO Indonesia harus turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan pemberitaan yang benar, berimbang serta bertanggung jawab untuk turut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan dalam Kondisi yang saat ini sudah berada pada PPKM level 1 untuk itu MIO Indonesia juga harus bisa menuju kebangkitan ekonomi baru khususnya dalam mensejahterakan Insan jurnalis dengan berbagai pemberitaan yang baik maupun dukungan dari iklan. Kita akan terus berupaya mensejahterakan anggota MIO Indonesia, salah satunya adalah membuat Perumahan bagi wartawan bekerjasama dengan Kementerian Perumahan, dan atas kerjasama yang baik diharapkan MIO DKI Jakarta juga bisa menjadi contoh bagi wilayah lain, ungkap Ir Agung Karang.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam sambutannya secara online mengucapkan terima kasih kepada MIO Indonesia, yang turut mewujudkan pemerintahan DKI Jakarta yang lebih bersih melalui kontrol sosial di pemerintahan DKI Jakarta.

Dan di era digital saat ini media independen online Indonesia telah menyajikan berita-berita yang baik dan gratis untuk bisa di akses pemberitaannya oleh masyarakat, paparnya.

Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie menyatakan dukungannya kepada MIO DKI Jakarta yang berperan aktif mendukung program pemerintah memerangi hoax intoleransi dan radikalisme dan turut mensejahterakan anggotanya. Saat ini sudah 7 Provinsi dan 55 kepengurusan di tingkat kabupaten/ kota di kukuhkan untuk membina Insan wartawan online.

Hari ini masih banyak perusahaan media online yang belum memiliki izin untuk itu kita juga akan terus melakukan pembinaan serta dalam waktu dekat akan melantik 18 kepengurusan provinsi sehingga dapat memenuhi aturan sebagai organisasi jurnalis di Indonesia, tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized