Connect with us

Uncategorized

3 PRAJURIT TERPILIH SEBAGAI TAMTAMA TELADAN KOLINLAMIL 2021

3 PRAJURIT TERPILIH SEBAGAI TAMTAMA TELADAN KOLINLAMIL 2021 Jakarta, 3 November 2021 ——– Satya Wira Jala Dharma. 3 Prajurit Tamtama akhirnya terpilih sebagai Tamtama teladan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) setelah melalui sidang pemilihan yang dipimpin Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto H bersama para Asisten yang berlangsung di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (2/11). Terpilih sebagai Tamtama teladan Kopda APM Suhartono dari KRI Banda Aceh 593, disusul Kopda Mes Didi Cahyono dari Staf Logistik dan Kopda Bah Harsono juga dari KRI Banda Aceh. Kepala Staf Kolinlamil mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma memberikan apresiasi kepada tiga prajurit Kolinlamil yang telah berhasil meraih peringkat teratas dalam pemilihan Tamtama Teladan Kolinlamil Tahun 2021. Mereka terpilih sebagai Tamtama Teladan Kolinlamil tahun 2021 ini setelah melalui berbagai tahapan seleksi, baik dari segi kesemaptaan, kesehatan, pengetahuan, dan keterampilan yang diikuti oleh perwakilan Tamtama terbaik dari tiap-tiap satker di Kolinlamil. Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan bahwa seleksi tamtama teladan merupakan sarana pembinaan personel sekaligus memberikan penghargaan dan kebanggaan kepada para tamtama yang terpilih sebagai teladan. “Patut kita syukuri dengan seleksi ini sehingga mampu mewujudkan profesionalitas sebagai prajurit matra laut karena yang bersangkutan selalu meningkatkan pengetahuan umum profesi juga mampu membina fisik, samapta, kesehatan, intelijensi, sikap kerja, kepribadian, mental idielogi dan diharapkan akan lebih memotivasi Prajurit lainnya untuk dapat meraih prestasi kembali pada bidang yang lain di masa yang akan datang” tutur Laksma TNI Retiono Kunto H. (Dispen Kolinlamil)Jakarta, 3 November 2021 ——– Satya Wira Jala Dharma. 3 Prajurit Tamtama akhirnya terpilih sebagai Tamtama teladan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) setelah melalui sidang pemilihan yang dipimpin Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Retiono Kunto H bersama para Asisten yang berlangsung di Gedung Laut Natuna, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (2/11).

Terpilih sebagai Tamtama teladan Kopda APM Suhartono dari KRI Banda Aceh 593, disusul Kopda Mes Didi Cahyono dari Staf Logistik dan Kopda Bah Harsono juga dari KRI Banda Aceh.

Kepala Staf Kolinlamil mewakili Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma
memberikan apresiasi kepada tiga prajurit Kolinlamil yang telah berhasil meraih peringkat teratas dalam pemilihan Tamtama Teladan Kolinlamil Tahun 2021.

Mereka terpilih sebagai Tamtama Teladan Kolinlamil tahun 2021 ini setelah melalui berbagai tahapan seleksi, baik dari segi kesemaptaan, kesehatan, pengetahuan, dan keterampilan yang diikuti oleh perwakilan Tamtama terbaik dari tiap-tiap satker di Kolinlamil.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan bahwa seleksi tamtama teladan merupakan sarana pembinaan personel sekaligus memberikan penghargaan dan kebanggaan kepada para tamtama yang terpilih sebagai teladan.

“Patut kita syukuri dengan seleksi ini sehingga mampu mewujudkan profesionalitas sebagai prajurit matra laut karena yang bersangkutan selalu meningkatkan pengetahuan umum profesi juga mampu membina fisik, samapta, kesehatan, intelijensi, sikap kerja, kepribadian, mental idielogi dan diharapkan akan lebih memotivasi Prajurit lainnya untuk dapat meraih prestasi kembali pada bidang yang lain di masa yang akan datang” tutur Laksma TNI Retiono Kunto H. (Dispen Kolinlamil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized