Connect with us

Uncategorized

56 Operator Sisfopers Jajaran Divif 2 Kostrad mengikuti Bintek Sisfopers TNI AD Di Madivif 2 Kostrad

56 Operator Sisfopers Jajaran Divif 2 Kostrad mengikuti Bintek Sisfopers TNI AD Di Madivif 2 Kostrad Jakarta. Operator Sisfopers Jajaran Divif 2 Kostrad berjumlah 56 orang mengikuti Bintek Sisfopers Triwulan ke IV tahun 2021, kegiatan Bintek Sisfopers ini secara resmi dibuka oleh Kainfolahta Divif 2 Kostrad Mayor Inf Drs. Sutarno, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad di Malang, Kamis (11/11/2021). Kainfolahta Divif 2 Kostrad Mayor Inf Drs. Sutarno dalam sambutannya mengatakan, bahwa patut kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberikan kesempatan kita bertatap muka di tempat ini untuk melaksanakan Bimtek Aplikasi Sisfopers Triwulan IV TA 2021 dalam keadaan sehat wal afiat. Mayor Inf Drs. Sutarno menegaskan, berkenaan dengan hal tersebut lanjutnya, saya ucapkan selamat datang kepada para peserta dari jajaran Divif 2 Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini. Bintek ini dilaksanakan atas semakin mendesaknya kebutuhan sumberdaya manusia untuk mengawaki sistim informasi yang sudah tergelar di Divif 2 Kostrad dan Teknologi informasi merupakan bagian penting dalam reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik/E- Govermen. Pada kesempatan yang sama Kainfolahta juga menjelaskan bahwa, Infolahta Divif 2 Kostrad pada semester I tahun anggaran 2021 telah melaksanakan monitoring dan evaluasi data sisfopers jajaran divif 2 kostrad, dan di temukan bahwa masih ada data sisfopers jajaran Divisi 2 Kostrad yang belum Valid. Hal ini disebabkan karena terbatasnya personel operator serta lemah dalam hal berkomunikasi dan berkoordinasi para operator dengan suverpisinya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-72/XI/2021/Pen

56 Operator Sisfopers Jajaran Divif 2 Kostrad mengikuti Bintek Sisfopers TNI AD Di Madivif 2 Kostrad

Jakarta. Operator Sisfopers Jajaran Divif 2 Kostrad berjumlah 56 orang mengikuti Bintek Sisfopers Triwulan ke IV tahun 2021, kegiatan Bintek Sisfopers ini secara resmi dibuka oleh Kainfolahta Divif 2 Kostrad Mayor Inf Drs. Sutarno, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad di Malang, Kamis (11/11/2021).

Kainfolahta Divif 2 Kostrad Mayor Inf Drs. Sutarno dalam sambutannya mengatakan, bahwa patut kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih diberikan kesempatan kita bertatap muka di tempat ini untuk melaksanakan Bimtek Aplikasi Sisfopers Triwulan IV TA 2021 dalam keadaan sehat wal afiat.

Mayor Inf Drs. Sutarno menegaskan, berkenaan dengan hal tersebut lanjutnya, saya ucapkan selamat datang kepada para peserta dari jajaran Divif 2 Kostrad untuk mengikuti kegiatan ini.

Bintek ini dilaksanakan atas semakin mendesaknya kebutuhan sumberdaya manusia untuk mengawaki sistim informasi yang sudah tergelar di Divif 2 Kostrad dan Teknologi informasi merupakan bagian penting dalam reformasi birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang berbasis elektronik/E- Govermen.

Pada kesempatan yang sama Kainfolahta juga menjelaskan bahwa, Infolahta Divif 2 Kostrad pada semester I tahun anggaran 2021 telah melaksanakan monitoring dan evaluasi data sisfopers jajaran divif 2 kostrad, dan di temukan bahwa masih ada data sisfopers jajaran Divisi 2 Kostrad yang belum Valid. Hal ini disebabkan karena terbatasnya personel operator serta lemah dalam hal berkomunikasi dan berkoordinasi para operator dengan suverpisinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized