Connect with us

Uncategorized

Anggota Yonif MR 411 Kostrad Selesaikan Pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer

Anggota Yonif MR 411 Kostrad Selesaikan Pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer Jakarta. Lettu Inf Morahot Situmorang salah satu personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad beberapa waktu yang lalu baru saja menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) AHM-PTHM Ditkumad. Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (02/12/2021). Danyon mengungkapkan, Lettu Inf Morahot Situmorang adalah salah satu personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad beberapa waktu yang lalu telah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Hukum Militer AHM PTHM yang ditempuhnya selama 4 tahun dan lulus dengan menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H.). Lanjutnya, Lettu Inf Morahot Situmorang sendiri mengikuti kuliah Strata Satu (S1) di Sekolah Tinggi Hukum Militer AHM-PTHM sejak tahun 2017 setelah mendapatkan tugas dari Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad. “Kami ucapkan, selamat kepada Lettu Inf Morahot Situmorang, S.H., atas pencapaiannya dalam menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer, semoga ilmu yang diperoleh selama kuliah dapat bermanfaat dan menjadi motivasi diri dalam pengabdian sebagai prajurit TNI Angkatan Darat,” pungkas Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P. Untuk diketahui, Sekolah Tinggi Hukum Militer (AHM -PTHM) merupakan unsur pelaksana Direktorat Hukum Angkatan Darat bidang pendidikan hukum tingkat S1 dan Pasca Sarjana, yang berkedudukan langsung di bawah Direktorat Hukum Angkatan Darat. Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh Tim Penerangan 411 Kostrad, Lettu Inf Morahot menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT telah diberikan kelancaran sehingga dapat menyelesaikan pendidikan selama 4 tahun. “Sangat bersyukur, semoga dengan ilmu yang saya dapatkan ini, menjadi amanah dan bermanfaat untuk diri sendiri dan satuan Kostrad,” ucap pria Abituren Secapa TNI Angkatan Darat tahun 2014 tersebut. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-17/XII/2021/Pen

Anggota Yonif MR 411 Kostrad Selesaikan Pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer

Jakarta. Lettu Inf Morahot Situmorang salah satu personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad beberapa waktu yang lalu baru saja menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) AHM-PTHM Ditkumad.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (02/12/2021).

Danyon mengungkapkan, Lettu Inf Morahot Situmorang adalah salah satu personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad beberapa waktu yang lalu telah menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Tinggi Hukum Militer AHM PTHM yang ditempuhnya selama 4 tahun dan lulus dengan menyandang gelar Sarjana Hukum (S.H.).

Lanjutnya, Lettu Inf Morahot Situmorang sendiri mengikuti kuliah Strata Satu (S1) di Sekolah Tinggi Hukum Militer AHM-PTHM sejak tahun 2017 setelah mendapatkan tugas dari Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad.

“Kami ucapkan, selamat kepada Lettu Inf Morahot Situmorang, S.H., atas pencapaiannya dalam menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Hukum Militer, semoga ilmu yang diperoleh selama kuliah dapat bermanfaat dan menjadi motivasi diri dalam pengabdian sebagai prajurit TNI Angkatan Darat,” pungkas Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P.

Untuk diketahui, Sekolah Tinggi Hukum Militer (AHM -PTHM) merupakan unsur pelaksana Direktorat Hukum Angkatan Darat bidang pendidikan hukum tingkat S1 dan Pasca Sarjana, yang berkedudukan langsung di bawah Direktorat Hukum Angkatan Darat.

Sementara itu, saat dikonfirmasi oleh Tim Penerangan 411 Kostrad, Lettu Inf Morahot menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT telah diberikan kelancaran sehingga dapat menyelesaikan pendidikan selama 4 tahun.

“Sangat bersyukur, semoga dengan ilmu yang saya dapatkan ini, menjadi amanah dan bermanfaat untuk diri sendiri dan satuan Kostrad,” ucap pria Abituren Secapa TNI Angkatan Darat tahun 2014 tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized