Connect with us

Uncategorized

Antusias Prajurit Korem 174 Merauke Beserta Persit Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih Ikuti Penyuluhan Hukum

Antusias Prajurit Korem 174 Merauke Beserta Persit Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih Ikuti Penyuluhan Hukum (Merauke). Prajurit Korem 174 Merauke beserta Ibu-ibu Persit Koorcabrem 174  PD XVII/Cenderawasih nampak antusias saat mengikuti penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Tim dari Satuan Hukum Kodam XVII/Cenderawasih Kapten Chk Jasman, S.H didampingi Kepala Hukum Korem 174/ATW Merauke Mayor Chk Bambang Eko Susilo, S.H. Kegiatan pelaksanaan penyuluhan hukum di satuan jajaran Korem 174/ATW dengan tema “Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Disiplin Dan Taat Hukum Untuk Mengurangi Pelanggaran Hukum Di Satuan”, diikuti sekitar 100 orang prajurit Korem dan Ibu-ibu Persit Makorem 174/ATW, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174 Merauke, Selasa (9/11/2021). Pada kesempatan tersebut, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko  dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Personalia Korem 174/ATW Merauke Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E, M.M. memberikan penekanan kepada prajurit agar dalam setiap gerak, langkah dan tindakan dalam kehidupan sehari-hari harus selalu didasari ketentuan hukum dan norma  hidup keprajuritan serta hukum yang berlaku dalam NKRI. “Sehingga setiap prajurit dalam mengemban tugas negara wajib tunduk dan patuh terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku apalagi negara kita adalah negara hukum,” tegas Danrem. Danrem berharap dengan adanya penyuluhan hukum ini dapat memberikan pemahaman kepada prajurit, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam mengemban tugas sebagai prajurit guna meminimalisir tingkat pelanggaran hukum. Kegiatan  tersebut  juga dihadiri para Dansat/Balakrem dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Penrem 174 Merauke)(Merauke). Prajurit Korem 174 Merauke beserta Ibu-ibu Persit Koorcabrem 174  PD XVII/Cenderawasih nampak antusias saat mengikuti penyuluhan hukum yang disampaikan oleh Tim dari Satuan Hukum Kodam XVII/Cenderawasih Kapten Chk Jasman, S.H didampingi Kepala Hukum Korem 174/ATW Merauke Mayor Chk Bambang Eko Susilo, S.H.

Kegiatan pelaksanaan penyuluhan hukum di satuan jajaran Korem 174/ATW dengan tema “Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Disiplin Dan Taat Hukum Untuk Mengurangi Pelanggaran Hukum Di Satuan”, diikuti sekitar 100 orang prajurit Korem dan Ibu-ibu Persit Makorem 174/ATW, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174 Merauke, Selasa (9/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko  dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kepala Seksi Personalia Korem 174/ATW Merauke Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E, M.M. memberikan penekanan kepada prajurit agar dalam setiap gerak, langkah dan tindakan dalam kehidupan sehari-hari harus selalu didasari ketentuan hukum dan norma  hidup keprajuritan serta hukum yang berlaku dalam NKRI.

“Sehingga setiap prajurit dalam mengemban tugas negara wajib tunduk dan patuh terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku apalagi negara kita adalah negara hukum,” tegas Danrem.

Danrem berharap dengan adanya penyuluhan hukum ini dapat memberikan pemahaman kepada prajurit, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam mengemban tugas sebagai prajurit guna meminimalisir tingkat pelanggaran hukum.

Kegiatan  tersebut  juga dihadiri para Dansat/Balakrem dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Penrem 174 Merauke)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized