Connect with us

Uncategorized

Apel Gelar Gabungan TNI-Polri dan Sudin Pariwisata, Giat Operasi Lilin Jaya 2021 Terpusat di TMI

*Apel Gelar Gabungan TNI-Polri dan Sudin Pariwisata, Giat Operasi Lilin Jaya 2021 Terpusat di TMII.* Kodam Jaya, Jakarta timur – Sebagai bentuk upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, digelarnya Operasi Lilin Jaya bertempat di Lapangan Parkir Utama TMII Kelurahan Ceger kecamatan Cipayung, Minggu (02 Desember 2021). Apel gelar pasukan Operasi Terpusat Lilin Jaya 2021 dan Pengamanan lokasi tempat wisata di pimpin oleh Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto dan Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno. Pengarahan Kapolsek Cipayung pada Giat Apel Operasi lilin Jaya kepada seluruh peserta apel, Pada hari Minggu ini kita masih melaksanakan Pengamanan yang dilaksanakan sampai tanggal 2 Januari 2022. Pengamanan yang sudah Kita laksanakan mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan hari ini berjalan aman dan kondusif. Jangan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan Rutin, sesuai dengan Protap aturan PPKM yang berlaku di lokasi wisata TMII, pada pukul15.00 Wib pintu masuk gerbang ditutup setelah itu, kita melaksanakan himbauan kepada seluruh pengunjung untuk segera kembali pulang ke rumah masing-masing. Arahan Danramil 07 Cipayung Kapten Inf Supriyatno, kegiatan Patroli himbauan Protokol kesehatan kepada para pengunjung tetap di laksanakan dan selalu waspada di area TMII karena di perkirakan banyak pengunjung dan pintu utama terjadi kemacetan pada hari libur ke 2 diawal tahun 2022 ini, ucapnya. Hadir pada pelaksanaan kegiatan Operasi lilin Jaya, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto, Dit Intelkam PMJ, Dit Resnarkoba PMJ, Dit Reskrimum, Dit Samapta, Pam Obvit PMJ, Polwan, Satpol PP, Damkar dan Sudin Parawisata Jakarta timur. Apel Pam selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli dan himbauan Protokol kesehatan kepada para pengunjung dilokasi tempat wisata TMII, tandasnya. *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.*Kodam Jaya, Jakarta timur – Sebagai bentuk upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, digelarnya Operasi Lilin Jaya bertempat di Lapangan Parkir Utama TMII Kelurahan Ceger kecamatan Cipayung, Minggu (02 Desember 2021).

Apel gelar pasukan Operasi Terpusat Lilin Jaya 2021 dan Pengamanan lokasi tempat wisata di pimpin oleh Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto dan Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno.

Pengarahan Kapolsek Cipayung pada Giat Apel Operasi lilin Jaya kepada seluruh peserta apel, Pada hari Minggu ini kita masih melaksanakan Pengamanan yang dilaksanakan sampai tanggal 2 Januari 2022.

Pengamanan yang sudah Kita laksanakan mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan hari ini berjalan aman dan kondusif.

Jangan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan Rutin, sesuai dengan Protap aturan PPKM yang berlaku di lokasi wisata TMII, pada pukul15.00 Wib pintu masuk gerbang ditutup setelah itu, kita melaksanakan himbauan kepada seluruh pengunjung untuk segera kembali pulang ke rumah masing-masing.

Arahan Danramil 07 Cipayung Kapten Inf Supriyatno, kegiatan
Patroli himbauan Protokol kesehatan kepada para pengunjung tetap di laksanakan dan selalu waspada di area TMII karena di perkirakan banyak pengunjung dan pintu utama terjadi kemacetan pada hari libur ke 2 diawal tahun 2022 ini, ucapnya.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan Operasi lilin Jaya, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto, Dit Intelkam PMJ, Dit Resnarkoba PMJ, Dit Reskrimum, Dit Samapta, Pam Obvit PMJ, Polwan, Satpol PP, Damkar dan Sudin Parawisata Jakarta timur.

Apel Pam selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli dan himbauan Protokol kesehatan kepada para pengunjung dilokasi tempat wisata TMII, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized