Connect with us

Nasional

Apel Komandan Satuan Jajaran Divif-3 Kostrad

Apel Komandan Satuan Jajaran Divif-3 Kostrad

Jakarta. Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Divisi Infanteri (Divif) 3 Kostrad Tahun 2022 resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa. Rabu (18/5/2022).

Apel Dansat yang digelar rutin setiap tahun ini, dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 18 s.d 20 Mei 2022 yang merupakan wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI-AD kedepan dan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

Pangdivif 3 Kostrad berharap melalui pelaksanaan Apel Komandan Satuan ini, para Perwira mampu berperan sebagai Pemimpin yang dapat melakukan pengawasan, pemeriksaan dan Evaluasi terhadap setiap kegiatan yang dilakukan.

“Oleh sebab itu, optimalkan kepemimpinan lapangan dalam rangka meningkatkan profesionalisme keprajuritan guna mendukung tugas pokok TNI AD. Sosialisasikan materi Apel Komandan Satuan kepada seluruh prajurit di satuannya masing-masing,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membangun Komandan Satuan TNI AD yang tangguh guna menjamin terwujudnya prajurit dan Satuan TNI AD yang profesional dan sejahtera sebagai pilar TNI AD,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional