Connect with us

Uncategorized

AWALI TAHUN BARU 2022, DANLANTAMAL lll CEK KELENGKAPAN PERSONEL MELALUI APEL KHUSUS

AWALI TAHUN BARU 2022, DANLANTAMAL lll CEK KELENGKAPAN PERSONEL MELALUI APEL KHUSUS Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. memimpin Apel Khusus dalam rangka Pengecekan seluruh anggota baik Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Lantamal III di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin(03/01/2022). Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 disampaikan secara langsung Komandan Lantamal III Jakarta kepada seluruh anggota yang hadir dilapangan saat mengawali sambutannya. Selain itu disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan tahun baru sehingga tidak ada kejadian yang merugikan seluruh prajurit dan PNS khususnya Lantamal III. Harapannya ditahun baru ini seluruh prajurit dan PNS Lantamal III juga mempunyai semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya. “ Hari ini dipagi yang cerah kita dapat berkumpul khusus melaksanakan apel sesuai dengan perintah Komando atas dalam rangka pengecekan secara langsung kekuatan personel pasca libur tahun baru 2022 walaupun belum lama ini juga kita telah melaksanakan apel siang secara khusus untuk memberikan arahan-arahan terkait dengan menyambut tahun baru 2022,” pungkasnya. “Apel Pengecekan Personel kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal III dengan maksud memastikan kelengkapan dan keamanan baik personel maupun material yang ada diinstansi kita, apakah semua dalam keadaan lengkap atau ada hal-hal yang mungkin dapat merugikan personil atau instansi,” imbuh Farouq. Pada intinya kita semua harus kompak dan menjadi team yang solid dalam melaksanakan semua tugas-tugas atasan dalam hal ini untuk kemajuan TNI AL yang kuat dan tangguh. Mari kita sama-sama berdoa semoga ditahun ini, selalu dalam Lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bertugas. “ Untuk ke depan mari kita awali Tahun 2022 dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, tiap-tiap bagian dapat melaksanakan fungsinya sehingga ada perubahan serta perbaikan yang lebih baik dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. memimpin Apel Khusus dalam rangka Pengecekan seluruh anggota baik Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Lantamal III di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No.02 Ancol Jakarta Utara, Senin(03/01/2022).

Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 disampaikan secara langsung Komandan Lantamal III Jakarta kepada seluruh anggota yang hadir dilapangan saat mengawali sambutannya. Selain itu disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan tahun baru sehingga tidak ada kejadian yang merugikan seluruh prajurit dan PNS khususnya Lantamal III. Harapannya ditahun baru ini seluruh prajurit dan PNS Lantamal III juga mempunyai semangat baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“ Hari ini dipagi yang cerah kita dapat berkumpul khusus melaksanakan apel sesuai dengan perintah Komando atas dalam rangka pengecekan secara langsung kekuatan personel pasca libur tahun baru 2022 walaupun belum lama ini juga kita telah melaksanakan apel siang secara khusus untuk memberikan arahan-arahan terkait dengan menyambut tahun baru 2022,” pungkasnya.

“Apel Pengecekan Personel kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal III dengan maksud memastikan kelengkapan dan keamanan baik personel maupun material yang ada diinstansi kita, apakah semua dalam keadaan lengkap atau ada hal-hal yang mungkin dapat merugikan personil atau instansi,” imbuh Farouq.

Pada intinya kita semua harus kompak dan menjadi team yang solid dalam melaksanakan semua tugas-tugas atasan dalam hal ini untuk kemajuan TNI AL yang kuat dan tangguh. Mari kita sama-sama berdoa semoga ditahun ini, selalu dalam Lindungan dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam bertugas. “ Untuk ke depan mari kita awali Tahun 2022 dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, tiap-tiap bagian dapat melaksanakan fungsinya sehingga ada perubahan serta perbaikan yang lebih baik dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized