Connect with us

Uncategorized

Babinsa 02 SB beserta Tiga Pilar Pantau Persiapan Launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 01 Mangga Dua

Babinsa 02 SB beserta Tiga Pilar Pantau Persiapan Launching Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 01 Mangga Dua Jakarta Pusat, Selasa (4/1) Babinsa Koramil 02 SB beserta Babinkamtibmas Sawah Besar pantau kesiapan launching percepatan vaksinasi anak yang akan dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Mangga Dua Selatan 01. Adapun Babinsa dan babinkamtibmas yang memantau persiapan adalah Serka Pio Marbun, Sertu Siswantoro, Serda Heru bersama Polsek Sawah besar Akp Mukti Ali beserta jajaran. Launching percepatan vaksinasi anak yang dikenal “Vaksinasi Merdeka Anak” nantinya akan dihadiri oleh Menkes, Mendikbud, Kepala BNPB, Panglima TNI serta Kapolri beserta jajaran, Gubernur DKI, Kapolda Metro Jaya, Kadinkes DKI serta Kadisdik. Sementara Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Kolonel Czi Alfius Navirinda yang nanti turut hadiri mendamping Pangdam serta Panglima menyampaikan harapan, agar berbagai program yang diigulirkan mencegah penyebaran covid 19 berjalan efektif. “Jajaran Kodim 0501 akan merespon berbagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, termasuk dengan program vaksinasi merdeka anak. Semua akan dilibatkan untuk bersama menuntaskan cegah tangkal penyebaran Covid. Semoga apa yang telah dirancang dan direncanakan mendapat dukungan semua pihak sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai”, tutur Dandim 0501 kepada media. Vaksinasi Merdeka Anak adalah bagian program percepatan vaksinasi yang menargetkan pada anak anak usia dini dengan tujuan agar anak memiliki perlindungan diri dari ancaman virus covid 19 yang kini telah berkembang dengan beberapa varian. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Selasa (4/1) Babinsa Koramil 02 SB beserta Babinkamtibmas Sawah Besar pantau kesiapan launching percepatan vaksinasi anak yang akan dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Mangga Dua Selatan 01.

Adapun Babinsa dan babinkamtibmas yang memantau persiapan adalah Serka Pio Marbun, Sertu Siswantoro, Serda Heru bersama Polsek Sawah besar Akp Mukti Ali beserta jajaran.

Launching percepatan vaksinasi anak yang dikenal “Vaksinasi Merdeka Anak” nantinya akan dihadiri oleh Menkes, Mendikbud, Kepala BNPB, Panglima TNI serta Kapolri beserta jajaran, Gubernur DKI, Kapolda Metro Jaya, Kadinkes DKI serta Kadisdik.

Sementara Dandim 0501 JP BS Kolonel Czi Kolonel Czi Alfius Navirinda yang nanti turut hadiri mendamping Pangdam serta Panglima menyampaikan harapan, agar berbagai program yang diigulirkan mencegah penyebaran covid 19 berjalan efektif.

“Jajaran Kodim 0501 akan merespon berbagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, termasuk dengan program vaksinasi merdeka anak. Semua akan dilibatkan untuk bersama menuntaskan cegah tangkal penyebaran Covid. Semoga apa yang telah dirancang dan direncanakan mendapat dukungan semua pihak sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai”, tutur Dandim 0501 kepada media.

Vaksinasi Merdeka Anak adalah bagian program percepatan vaksinasi yang menargetkan pada anak anak usia dini dengan tujuan agar anak memiliki perlindungan diri dari ancaman virus covid 19 yang kini telah berkembang dengan beberapa varian.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized