Connect with us

Uncategorized

Babinsa 03 Senen Blusukan Bagikan Masker pada Warga Lingkungan Binaan

Babinsa 03 Senen Blusukan Bagikan Masker pada Warga Lingkungan Binaan Jakarta, Babinsa 03 Koramil Senen kembali blusukan ke lingkungan binaan. Blusukan dilakukan untuk membagikan masker gratis kepada warga. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian aparat kepada warga binaan di masa pandemi covid 19 pada Senin (8/11). Dengan sistem dari pintu ke pintu rumah warga, babinsa Peltu Sutomo menelusuri lingkungan binaan dan bertemu langsung dengan warga, membagikan masker serta menghimbau warga tetap waspada terhadap penularan covid 19. Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan upaya mencegah dan mengantisipasi kembali penyebaran Covid 19. “Kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 kembali meningkat. Untuk itu masker sebagai bagian dari protokol kesehatan kita bagikan kepada warga untuk digunakan dalam segala aktivitas”, terang Wadanramil. Selanjutnya Wadanramil berharap, masyarakat tetap tingkatkan kewaspadaan mengantisipasi penyebaran kembali Covid 19 dengan tetap mematuhi prokes. Dalam pelaksanaannya tiga pilar kelurahan kramat turut mendampingi babinsa membagikan masker. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta, Babinsa 03 Koramil Senen kembali blusukan ke lingkungan binaan. Blusukan dilakukan untuk membagikan masker gratis kepada warga. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian aparat kepada warga binaan di masa pandemi covid 19 pada Senin (8/11).

Dengan sistem dari pintu ke pintu rumah warga, babinsa Peltu Sutomo menelusuri lingkungan binaan dan bertemu langsung dengan warga, membagikan masker serta menghimbau warga tetap waspada terhadap penularan covid 19.

Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, pembagian masker tersebut merupakan upaya mencegah dan mengantisipasi kembali penyebaran Covid 19.

“Kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 kembali meningkat. Untuk itu masker sebagai bagian dari protokol kesehatan kita bagikan kepada warga untuk digunakan dalam segala aktivitas”, terang Wadanramil.

Selanjutnya Wadanramil berharap, masyarakat tetap tingkatkan kewaspadaan mengantisipasi penyebaran kembali Covid 19 dengan tetap mematuhi prokes.

Dalam pelaksanaannya tiga pilar kelurahan kramat turut mendampingi babinsa membagikan masker.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized