Connect with us

Uncategorized

Babinsa 06 Cempaka Putih dan Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi di Jalan Rawasari Selatan

Babinsa 06 Cempaka Putih dan Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi di Jalan Rawasari Selatan Jakarta Pusat, Senen, (10/1) Babinsa Rawasari serda Janta Bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi yustisi tertib masker dan prokes di Jl. Rawasari selatan RW 009 Kel. Rawasari Kec.Cempaka putih Jakarta pusat. Menurut Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik, operasi yustisi yang digelar merupakan upaya aparat gabungan tiga pilar memutus rantai penyebaran Covid 19. “Hingga saat ini operasi yustisi digelar untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini telah diketahui adanya varian baru Covid 19. Untuk itu babinsa terus melakukan cegah tangkal penularan yang salah satunya adalah operasi yustisi protokol kesehatan”, jelas Wadanramil. Seperti biasa, lanjut Wadanramil, operasi digelar dengan humanis, namun tetap memberi sanksi apabila ada warga yang melanggar aturan protokol kesehatan. Sanksi tersebut berupa pembersihan sektor umum yang lokasinya ditentukan oleh aparat. Dalam pelaksanaannya serda Janta bersama tiga pilar mendapati beberapa warga yang tidak menaati prokes. Rata rata ketentuan yang dilanggar adalah tidak menggunakan masker dengan benar. (Sumber Kodim 0501JP BS)Jakarta Pusat, Senen, (10/1) Babinsa Rawasari serda Janta Bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi yustisi tertib masker dan prokes di Jl. Rawasari selatan RW 009 Kel. Rawasari Kec.Cempaka putih Jakarta pusat.

Menurut Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik, operasi yustisi yang digelar merupakan upaya aparat gabungan tiga pilar memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Hingga saat ini operasi yustisi digelar untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini telah diketahui adanya varian baru Covid 19. Untuk itu babinsa terus melakukan cegah tangkal penularan yang salah satunya adalah operasi yustisi protokol kesehatan”, jelas Wadanramil.

Seperti biasa, lanjut Wadanramil, operasi digelar dengan humanis, namun tetap memberi sanksi apabila ada warga yang melanggar aturan protokol kesehatan. Sanksi tersebut berupa pembersihan sektor umum yang lokasinya ditentukan oleh aparat.

Dalam pelaksanaannya serda Janta bersama tiga pilar mendapati beberapa warga yang tidak menaati prokes. Rata rata ketentuan yang dilanggar adalah tidak menggunakan masker dengan benar.
(Sumber Kodim 0501JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized