Connect with us

Uncategorized

Babinsa Bersama Tiga Pilar Monitoring Penyerahan Kartu Peduli Anak

Babinsa Bersama Tiga Pilar Monitoring Penyerahan Kartu Peduli Anak Jakarta Pusat – Aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan monitoring kegiatan penyerahan Kartu Perduli Anak oleh Walikota Jakarta Pusat Danny Sukma, di RPTRA Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022). Kegiatan dilakukan oleh Babinsa Serka Fauzi dan Serda Suprayogi, anggota Koramil 07/Kemayoran, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Kemayoran dan Satpol PP. Adapun Kartu Peduli Anak ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bagi anak-anak yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19. “Hal ini sebagai wujud untuk mengurangi beban warga, terutama anak-anak yatim/piatu/yatim piatu yang orang tuanya watat akibat pandemi COVID-19,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat. Bantuan ini akan diberikan setiap bulannya untuk membantu mencukupi kebutuhan mereka sehari – hari. Lebih lanjut Danramil mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka penegakan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. “Penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk mencegaj penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Aparat gabungan Tiga Pilar melaksanakan monitoring kegiatan penyerahan Kartu Perduli Anak oleh Walikota Jakarta Pusat Danny Sukma, di RPTRA Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan dilakukan oleh Babinsa Serka Fauzi dan Serda Suprayogi, anggota Koramil 07/Kemayoran, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Kemayoran dan Satpol PP.

Adapun Kartu Peduli Anak ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta bagi anak-anak yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19.

“Hal ini sebagai wujud untuk mengurangi beban warga, terutama anak-anak yatim/piatu/yatim piatu yang orang tuanya watat akibat pandemi COVID-19,” ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat.

Bantuan ini akan diberikan setiap bulannya untuk membantu mencukupi kebutuhan mereka sehari – hari.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, monitoring dilakukan dalam rangka penegakan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan untuk mencegaj penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized