Connect with us

Uncategorized

Babinsa Jatikramat Bersama Bimaspol Pantau Dan Bantu Menyiapkan Alat Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun

Babinsa Jatikramat Bersama Bimaspol Pantau Dan Bantu Menyiapkan Alat Vaksinasi untuk usia 6-11 tahun Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus dilakukan, hal tersebut guna mempercepat terbentuknya herd imunity. Seperti yang dilaksanakan saat ini oleh Serda Suharto Babinsa Jatikramat Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Bersama Bimaspol Melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk usia anak 6-11 tahun yang bertempat di SD Al Azhar 23 komplek PAM jaya Kel Jatikramat, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis (23/12/2021). Selain melakukan pemantauan Babinsa Jatikramat Serda Suharto Bersama Bimaspol juga membantu para tenaga medis untuk menyiapkan alat suntik dan vaksin yang akan di berikan kepada siswa SD di Alzhar 23 Jatikramat. Menurut Serda Suharto kepada media pendim menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun tersebut terus di lakukan yang turut berkordinasi dengan pihak sekolah yang berada di wilayah Binaannya. Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Kami bersama Empat pilar Kecamatan Jatiasih selalu berkordinasi dalam pelaksanaan vaksinasi, hal tersebut kami lakukan agar setiap kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib”,ungkapnya. “Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi di tentukan sesuai dengan hasil kordinasi para Babinsa dengan pihak sekolah yang akan melaksanakan vaksinasi”,jelasnya. Kegiatan Vaksinasi di wilayah Koramil 04/Jatiasih akan terus berjalan sesuai dengan kondisi serta ketersediaan stok Vaksin yang di siapkan oleh Kesdam Jaya dan Pemerintah Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun terus dilakukan, hal tersebut guna mempercepat terbentuknya herd imunity.

Seperti yang dilaksanakan saat ini oleh Serda Suharto Babinsa Jatikramat Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Bersama Bimaspol Melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk usia anak 6-11 tahun yang bertempat di SD Al Azhar 23 komplek PAM jaya Kel Jatikramat, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis (23/12/2021).

Selain melakukan pemantauan Babinsa Jatikramat Serda Suharto Bersama Bimaspol juga membantu para tenaga medis untuk menyiapkan alat suntik dan vaksin yang akan di berikan kepada siswa SD di Alzhar 23 Jatikramat.

Menurut Serda Suharto kepada media pendim menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun tersebut terus di lakukan yang turut berkordinasi dengan pihak sekolah yang berada di wilayah Binaannya.

Di tempat lain Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan, “Kami bersama Empat pilar Kecamatan Jatiasih selalu berkordinasi dalam pelaksanaan vaksinasi, hal tersebut kami lakukan agar setiap kegiatan bisa berjalan dengan aman dan tertib”,ungkapnya.

“Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi di tentukan sesuai dengan hasil kordinasi para Babinsa dengan pihak sekolah yang akan melaksanakan vaksinasi”,jelasnya.

Kegiatan Vaksinasi di wilayah Koramil 04/Jatiasih akan terus berjalan sesuai dengan kondisi serta ketersediaan stok Vaksin yang di siapkan oleh Kesdam Jaya dan Pemerintah Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized