Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 01/Kranji Bagikan Masker Kepada Warga Di Pasar Kranji

Babinsa Koramil 01/Kranji Bagikan Masker Kepada Warga Di Pasar Kranji Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan operasi PPKM terus dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota, Bekasi, hal tersebut juga dilakukan oleh Serma Heru Babinsa Kormil 01/Kranji bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM yang dilaksanakan di Pasar Kranji, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (23/11/2021). Dalam pelaksanannya, kegiatan operasi PPKM tersebut melakukan himbauan serta woro-woro kepada warga yang berada di pasar kranji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Tidak hanya itu Serma Heru bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM juga membagikan masker kepada warga baik pembeli ataupun penjual yang tidak menggunakan masker. Menurut Serma Heru mengatakan kepada media pendim bahwa pelaksanaan operasi PPKM ini rutin dilaksanakan yang dilakukan secara bergantian oleh personil Babinsa Koramil 01/Kranji dengan melakukan patroli keliling ke dalam pasar maupun diluar sekitaran pasar untuk melakukan himbauan prokes secara intens dan terus menerus. Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Serma Heru yang berada dilapangan mengatakan, “Kegiatan operasi PPKM di lokasi pasar Kranji tersebut tidak hanya melakukan patroli protokol kesehatan tapi juga membagikan masker”,ucap Danramil. “Dengan rutinnya melakukan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut, kita semua berharap agar warga bisa terus disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”,harap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan operasi PPKM terus dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota, Bekasi, hal tersebut juga dilakukan oleh Serma Heru Babinsa Kormil 01/Kranji bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM yang dilaksanakan di Pasar Kranji, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (23/11/2021).

Dalam pelaksanannya, kegiatan operasi PPKM tersebut melakukan himbauan serta woro-woro kepada warga yang berada di pasar kranji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Tidak hanya itu Serma Heru bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM juga membagikan masker kepada warga baik pembeli ataupun penjual yang tidak menggunakan masker.

Menurut Serma Heru mengatakan kepada media pendim bahwa pelaksanaan operasi PPKM ini rutin dilaksanakan yang dilakukan secara bergantian oleh personil Babinsa Koramil 01/Kranji dengan melakukan patroli keliling ke dalam pasar maupun diluar sekitaran pasar untuk melakukan himbauan prokes secara intens dan terus menerus.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Serma Heru yang berada dilapangan mengatakan, “Kegiatan operasi PPKM di lokasi pasar Kranji tersebut tidak hanya melakukan patroli protokol kesehatan tapi juga membagikan masker”,ucap Danramil.

“Dengan rutinnya melakukan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut, kita semua berharap agar warga bisa terus disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”,harap Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Nasional

BK KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA TERUS VAKSIN WARGA Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III yang merupakan salah satu vaksinator tetap Lantamal III Jakarta diwilayah Jakarta Utara, dengan terus menggencarkan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat umum, Keluarga Besar TNI AL dan Militer,Kamis (12/05/2022). Lantamal III mempermudah pelayanan vaksinasi covid-19 khususnya yang berada di daerah kelapa gading dan sekitarnya. Dengan melayani vaksinasi lanjutan dosis 3 dengan suntik vaksin Astrazeneca dan sinovak berhasil memvaksin 13 orang Kegiatan ini sangat efektif dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Jajaran TNI AL melaksanakan serta mendukung program pemerintah dalam vaksinasi nasional guna membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

More in Uncategorized