Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 02 SB Pantau 230 Pelajar Usia Dini SD Budi Mulia Tervaksin Sinovax Dosis Pertema

Babinsa Koramil 02 SB Pantau 230 Pelajar Usia Dini SD Budi Mulia Tervaksin Sinovax Dosis Pertema Jakarta Pusat. Rabu (22/12) Sebanyak 230 anak di SD Budi Mulia Jl.Mangga Besar raya No.135 RW 01 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar ditargetkan oleh pihak Puskesmas Kecamatan tervaksin sinovax. Demikian hal itu disampaikan Danramil 02 /Sawah Besar, Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media. Lebih lanjut dikatakan, “Banyaknya anak yang akan divaksin tentu akan mendapat pengawasan protokol kesehatan dari babinsa dan unsur Tiga Pilar lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan tertib pelaksanaan kegiatan”. Babinsa 2 Kel Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro yang ditugaskan mengawasi jalannya vaksinasi menginformasikan bahwa ratusan anak usia dini tersebut akan mendapatkan vaksinasi dosis pertama. “Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh 13 orang tenaga kesehatan. Ketigabelas tenaga kesehatan tersebut akan melakukan penyuntikan tahap pertama menggunakan jenis vaksin sinovax”, terang Babinsa. Babinsa juga menyampaikan kegiatan berlangsung tertib. “Umumnya anak anak mematuhi saran dan arahan yang diberikan pengawas dan pembimbing, terutama kepatuhan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tampak membawa handsanitiser”, tutur Babinsa. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat. Rabu (22/12) Sebanyak 230 anak di SD Budi Mulia Jl.Mangga Besar raya No.135 RW 01 Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar ditargetkan oleh pihak Puskesmas Kecamatan tervaksin sinovax. Demikian hal itu disampaikan Danramil 02 /Sawah Besar, Mayor Kav Dian Kriswijaya kepada media.

Lebih lanjut dikatakan, “Banyaknya anak yang akan divaksin tentu akan mendapat pengawasan protokol kesehatan dari babinsa dan unsur Tiga Pilar lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 dan tertib pelaksanaan kegiatan”.

Babinsa 2 Kel Mangga Dua Selatan Sertu Siswantoro yang ditugaskan mengawasi jalannya vaksinasi menginformasikan bahwa ratusan anak usia dini tersebut akan mendapatkan vaksinasi dosis pertama.

“Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh 13 orang tenaga kesehatan. Ketigabelas tenaga kesehatan tersebut akan melakukan penyuntikan tahap pertama menggunakan jenis vaksin sinovax”, terang Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan kegiatan berlangsung tertib. “Umumnya anak anak mematuhi saran dan arahan yang diberikan pengawas dan pembimbing, terutama kepatuhan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan tampak membawa handsanitiser”, tutur Babinsa.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized