Connect with us

Hankam

Babinsa Koramil 03/Senen Monitoring Vaksinasi Boster Bagi Lansia

Babinsa Koramil 03/Senen Monitoring Vaksinasi Boster Bagi Lansia Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Babinsa Kelurahan Senen Serda Sulisno bersama tiga pilar monitoring vaksinasi boster bagi lansia 60 tahun yang diselenggarakan di pos sekretariat RW 05 kelurahan Senen kecamatan Senen. Vaksinasi dosis ketiga ini dalam kegiatannya melibatkan lima orang tenaga medis yang menargetkan 50 warga binaan. Sesuai tugas dan fungsinya, babinsa Serda Sulisno dikesempatan itu melakukan pengawasan dan menjaga ketertiban vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. “Babinsa turut membantu kegiatan vaksinasi yang digelar dilingkungan binaan. Dikesempatan itu babinsa mengawasi kepatuhan protokol kesehatan yang menjadi syarat utama berlangsungnya vaksinasi” terang Wadanramil 03/Senen, Kapten Inf Latoif kepada media. Dari informasi yang diraih vaksinasi Covid 19 bagi lansia berjalan kondusif. Seluruh proses pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya dilakukan screening secara seksama oleh para tenaga vaksinator. (Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS)Jakarta Pusat, Jumat (14/1) Babinsa Kelurahan Senen Serda Sulisno bersama tiga pilar monitoring vaksinasi boster bagi lansia 60 tahun yang diselenggarakan di pos sekretariat RW 05 kelurahan Senen kecamatan Senen.

Vaksinasi dosis ketiga ini dalam kegiatannya melibatkan lima orang tenaga medis yang menargetkan 50 warga binaan.

Sesuai tugas dan fungsinya, babinsa Serda Sulisno dikesempatan itu melakukan pengawasan dan menjaga ketertiban vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Babinsa turut membantu kegiatan vaksinasi yang digelar dilingkungan binaan. Dikesempatan itu babinsa mengawasi kepatuhan protokol kesehatan yang menjadi syarat utama berlangsungnya vaksinasi” terang Wadanramil 03/Senen, Kapten Inf Latoif kepada media.

Dari informasi yang diraih vaksinasi Covid 19 bagi lansia berjalan kondusif. Seluruh proses pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya dilakukan screening secara seksama oleh para tenaga vaksinator.
(Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hankam