Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 04 Gambir Kawal Vaksinasi RPTRA Mustika

Babinsa Koramil 04 Gambir Kawal Vaksinasi RPTRA Mustika Jakarta, (8/11) Babinsa Kelurahan Cideng Serda Agus bersama tiga pilar kawal dan monitoring giat vaksin di lingkungan binaan RPTRA Mustika Jl Petojo Selatan X RT 07 RW 11 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir. Adapun monitoring yang dilakukan babinsa untuk mengawasi jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. “Pandemi covid 19 belum usai. Walau telah ada penurunan kasus, namun tingkat kewaspadaan wajib ditekankan. Oleh karenanya babinsa dilibatkan meminitoring pelaksanaan prokes saat kegiatan vaksinasi berlangsung. Dalam hal ini babinsa bersinergi dengan jajaran tiga pilar lainnya”, terang Danramil 04 Gambir Inf Sisriyanto. Danramil berharap kegiatan yang dimonitoring oleh babinsa dan unsur tiga pilar lainnya berlangsung tertib, mematuhi protokol kesehatan. “Semoga kegiatan berlangsung lancar sesuai protokol kesehatan”. Pelaksanaan vaksinasi yang diketahui berlangsung dengan tertib itu, menyediakan jenis vaksin Pfizer dan Modrna. Kedua vaksin tersebut merupakan penyuntikan dosis pertama yang digunakan untuk 150 orang. Diketahui, warga yang mengikuti vaksinasi medaftarkan diri melalui aplikasi JAKI yang disediakan pemerintah DKI Jakarta. Adapun fungsi JAKI adalah untuk memudahkan warga Ibu Kota memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi. Hal lainnya adalah sebagai wadah menampung dan menindaklanjuti aduan atau laporan warga, sampai informasi terkait pemantauan banjir. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta, (8/11) Babinsa Kelurahan Cideng Serda Agus bersama tiga pilar kawal dan monitoring giat vaksin di lingkungan binaan RPTRA Mustika Jl Petojo Selatan X RT 07 RW 11 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir.

Adapun monitoring yang dilakukan babinsa untuk mengawasi jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

“Pandemi covid 19 belum usai. Walau telah ada penurunan kasus, namun tingkat kewaspadaan wajib ditekankan. Oleh karenanya babinsa dilibatkan meminitoring pelaksanaan prokes saat kegiatan vaksinasi berlangsung. Dalam hal ini babinsa bersinergi dengan jajaran tiga pilar lainnya”, terang Danramil 04 Gambir Inf Sisriyanto.

Danramil berharap kegiatan yang dimonitoring oleh babinsa dan unsur tiga pilar lainnya berlangsung tertib, mematuhi protokol kesehatan. “Semoga kegiatan berlangsung lancar sesuai protokol kesehatan”.

Pelaksanaan vaksinasi yang diketahui berlangsung dengan tertib itu, menyediakan jenis vaksin Pfizer dan Modrna. Kedua vaksin tersebut merupakan penyuntikan dosis pertama yang digunakan untuk 150 orang.

Diketahui, warga yang mengikuti vaksinasi medaftarkan diri melalui aplikasi JAKI yang disediakan pemerintah DKI Jakarta. Adapun fungsi JAKI adalah untuk memudahkan warga Ibu Kota memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mendaftarkan diri mengikuti vaksinasi. Hal lainnya adalah sebagai wadah menampung dan menindaklanjuti aduan atau laporan warga, sampai informasi terkait pemantauan banjir.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized