Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 05 TA Kebon Kacang Pantau Vaksinasi Anak Sesuai Prokes

Babinsa Koramil 05 TA Kebon Kacang Pantau Vaksinasi Anak Sesuai Prokes Jakarta Pusat, (3/1/22) Babinsa Kelurahan Kebon Kacang monitoring vaksinasi umur 6 sampai 11 tahun di SDIT Said Naum RW 06 Jalan KH.Mas Mansyur Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Vaksinasi diawal tahun 2022 ini menargetkan 100 orang tervaksin sinovax yang dalam kegiatannya dilakukan oleh beberapa tenaga kesehatan dari puskesmas Tanah Abang. Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan vaksinasi terus dilaksanakan hingga mencapai target yang diinginkan. “Vaksinasi diawal tahun 2022 ini sebagai kelanjutan serbuan vaksinasi memutus rantai penularan covid 19. Babinsa dan tiga pilar masih terus mengawasi dan memantau pelaksanaan protokol kesehatan saat vaksinasi digelar”, tutur Danramil. Selain pengawasan prokes, keberadaan babinsa dan unsur tiga pilar lainnya juga menciptakan suasana kondusif. “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, kata Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, (3/1/22) Babinsa Kelurahan Kebon Kacang monitoring vaksinasi umur 6 sampai 11 tahun di SDIT Said Naum RW 06 Jalan KH.Mas Mansyur Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Vaksinasi diawal tahun 2022 ini menargetkan 100 orang tervaksin sinovax yang dalam kegiatannya dilakukan oleh beberapa tenaga kesehatan dari puskesmas Tanah Abang.

Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan vaksinasi terus dilaksanakan hingga mencapai target yang diinginkan.

“Vaksinasi diawal tahun 2022 ini sebagai kelanjutan serbuan vaksinasi memutus rantai penularan covid 19. Babinsa dan tiga pilar masih terus mengawasi dan memantau pelaksanaan protokol kesehatan saat vaksinasi digelar”, tutur Danramil.

Selain pengawasan prokes, keberadaan babinsa dan unsur tiga pilar lainnya juga menciptakan suasana kondusif. “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, kata Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized