Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 05 TA Turut Pantau Peremajaan LMK Petamburan

Babinsa Koramil 05 TA Turut Pantau Peremajaan LMK Petamburan Jakarta, Babinsa Kelurahan Petamburan Serda Junaidi, dan Serda Muliadin dan Babinkamtibmas monitor kegiatan pemilihan lembaga musyawarah Kelurahan (LMK) dilingkungan binaan. Kegiatan yang termasuk program peremajaan LMK DKI Jakarta tersebut dilaksanakan di lapangan bulutangkis RT 13 RW 04 Kelurahan Petamburan kecamatan tanah Abang Jakarta pusat, pada Minggu (21/11) Kegiatan yang juga dihadiri Lurah Petamburan, FKDM dan beberapa warga terpantau berlangsung kondusif sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan. Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengharapkan pemilihan berlangsung efektif dan calon terpilih mampu menyesuaikan diri. “Perekrutan ini diharapkan melahirkan anggota LMK baru yang aktif memperkuat kemitraan kelurahan serta sigap dalam menampung aspirasi warga sehingga dapat membangun kemasyarakatan di wilayah tugasnya”, tutup Danramil kepada media. Untuk diketahui LMK kepanjangan tangan kelurahan yang berfungsi menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat pada Lurah. Fungsi lainnya, meningkatkan partisipasi, menggali potensi untuk menggerakkan dan mendorong peran serta masyarakat dalam menyelesaikan masalah kelurahan. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Jakarta, Babinsa Kelurahan Petamburan Serda Junaidi, dan Serda Muliadin dan Babinkamtibmas monitor kegiatan pemilihan lembaga musyawarah Kelurahan (LMK) dilingkungan binaan.

Kegiatan yang termasuk program peremajaan LMK DKI Jakarta tersebut dilaksanakan di lapangan bulutangkis RT 13 RW 04 Kelurahan Petamburan kecamatan tanah Abang Jakarta pusat, pada Minggu (21/11)

Kegiatan yang juga dihadiri Lurah Petamburan, FKDM dan beberapa warga terpantau berlangsung kondusif sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengharapkan pemilihan berlangsung efektif dan calon terpilih mampu menyesuaikan diri.

“Perekrutan ini diharapkan melahirkan anggota LMK baru yang aktif memperkuat kemitraan kelurahan serta sigap dalam menampung aspirasi warga sehingga dapat membangun kemasyarakatan di wilayah tugasnya”, tutup Danramil kepada media.

Untuk diketahui LMK kepanjangan tangan kelurahan yang berfungsi menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat pada Lurah.

Fungsi lainnya, meningkatkan partisipasi, menggali potensi untuk menggerakkan dan mendorong peran serta masyarakat dalam menyelesaikan masalah kelurahan.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized