Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 06/ Cempaka Putih Dan Pasukan BKO Awasi Prokes Pasar Jelang Malam Natal

Babinsa Koramil 06/ Cempaka Putih Dan Pasukan BKO Awasi Prokes Pasar Jelang Malam Natal Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serma Sunarto bersama pasukan BKO Yonzipur 11/Durdhaga Wighra dan Pasmar 1 menggelar monitoring PPKM Level 1, di Pasar Genjing, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021). Kegiatan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan. Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik mengatakan, kegiatan pengawasan juga dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung menjelang Natal dan Tahun Baru. “Kami melakukan pengawasan protokol kesehatan, ini dilakukan sebagai langkah antisipasi melonjaknya pengunjung menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujarnya. Lebih lanjut Wadanramil menjelaskan, pengawasan yang dilakukan diantaranya pedagang dan pengunjung diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun. “Untuk mengurangi kerumunan, kami juga membatasi warga yang hendak berbelanja agar bergiliran. Dan sampai saat ini kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” katanya. “Kami berharap warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Serma Sunarto bersama pasukan BKO Yonzipur 11/Durdhaga Wighra dan Pasmar 1 menggelar monitoring PPKM Level 1, di Pasar Genjing, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (24/12/2021).

Kegiatan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan.

Wadanramil 06/Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik mengatakan, kegiatan pengawasan juga dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Kami melakukan pengawasan protokol kesehatan, ini dilakukan sebagai langkah antisipasi melonjaknya pengunjung menjelang Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Wadanramil menjelaskan, pengawasan yang dilakukan diantaranya pedagang dan pengunjung diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

“Untuk mengurangi kerumunan, kami juga membatasi warga yang hendak berbelanja agar bergiliran. Dan sampai saat ini kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” katanya.

“Kami berharap warga masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized