Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil 06 CP dan Babinkamtibmas Cempaka Putih Kawal Vaksinasi Anak di SDIT Al Mubarak

Babinsa Koramil 06 CP dan Babinkamtibmas Cempaka Putih Kawal Vaksinasi Anak di SDIT Al Mubarak Jakarta Pusat (30/12) Sekolah SDIT Al Mubarak Rawasari yang beralamat di jalan Pramuka Sari III RT 001/008 kelurahan Rawasari, kini menjadi target serbuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. Mendukung capaian target vaksinasi, puskesmas kecamatan menyediakan sebanyak 250 vaksin sinovax yang diperuntukan bagi anak dan warga yang belum tervaksin. Demikian hal tersebut disampaikan Wadanramil 06 Cempaka Putih, Kapten Czi Banik kepada media. Wadanramil juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi juga mendapat pengawasan protokol kesehatan dari Babinsa dan unsur Tiga Pilar lainnya. “Serda Janta Babinsa dari Koramil 06 telah ditugaskan memantau dan mengawasi ketertiban prokes. Dalam pengawasan itu Babinsa juga didukung oleh 15 anggota dari Polsek. Kesemua petugas gabungan itu mengawasi pelaksanaan prokes dari proses Pendaftaran, Regestrasi, Screening, Vaksinasi hingga Observasi”, terang Wadanramil. Vaksinasi yang mulai dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 wib didukung oleh 15 orang tenaga kesehatan dari puskesmas Kecamatan Cempaka Putih. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat (30/12) Sekolah SDIT Al Mubarak Rawasari yang beralamat di jalan Pramuka Sari III RT 001/008 kelurahan Rawasari, kini menjadi target serbuan vaksinasi anak usia 6-11 tahun oleh Puskesmas Kecamatan Cempaka Putih.

Mendukung capaian target vaksinasi, puskesmas kecamatan menyediakan sebanyak 250 vaksin sinovax yang diperuntukan bagi anak dan warga yang belum tervaksin. Demikian hal tersebut disampaikan Wadanramil 06 Cempaka Putih, Kapten Czi Banik kepada media.

Wadanramil juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi juga mendapat pengawasan protokol kesehatan dari Babinsa dan unsur Tiga Pilar lainnya.

“Serda Janta Babinsa dari Koramil 06 telah ditugaskan memantau dan mengawasi ketertiban prokes. Dalam pengawasan itu Babinsa juga didukung oleh 15 anggota dari Polsek. Kesemua petugas gabungan itu mengawasi pelaksanaan prokes dari proses Pendaftaran, Regestrasi, Screening, Vaksinasi hingga Observasi”, terang Wadanramil.

Vaksinasi yang mulai dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.00 wib didukung oleh 15 orang tenaga kesehatan dari puskesmas Kecamatan Cempaka Putih.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized