Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil Menteng Berbaur Dengan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Babinsa Koramil Menteng Berbaur Dengan Warga Laksanakan Kerja Bakti Jakarta Pusat. Dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapihan sarana transportas Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan badan jalan dan trotoar di Jl.Kusuma Admaja Menteng. Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, menyampaikan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat bertujuan untuk demi menunjang kelancaran aktifitas masyarakat. “Apa yang di lakukan oleh Babinsa merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat kita yaitu gotong royong”, urai Danramil. Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama, dalam memelihara sarana dan prasarana infrastruktur ini secara tidak langsung menunjang kesejahteraan dan menciptakan kenyamanan bersama. Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting, terutama disaat musim penghujan dimana berbagai macam penyakit dapat timbul seperti DBD dan Diare. “Dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor”, tutup Danramil. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat. Dalam rangka menjaga kebersihan dan kerapihan sarana transportas Babinsa Kelurahan Menteng Sertu Suyitno bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan badan jalan dan trotoar di Jl.Kusuma Admaja Menteng.

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, menyampaikan kegiatan kerja bakti bersama warga masyarakat bertujuan untuk demi menunjang kelancaran aktifitas masyarakat. “Apa yang di lakukan oleh Babinsa merupakan salah satu contoh budaya yang menjadi identitas masyarakat kita yaitu gotong royong”, urai Danramil.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama, dalam memelihara sarana dan prasarana infrastruktur ini secara tidak langsung menunjang kesejahteraan dan menciptakan kenyamanan bersama.

Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting, terutama disaat musim penghujan dimana berbagai macam penyakit dapat timbul seperti DBD dan Diare.

“Dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor”, tutup Danramil.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized