Connect with us

Uncategorized

Babinsa Koramil Senen Dan Tiga Pilar Senen Tegakan Pokes Di Pasar Kwitang

Babinsa Koramil Senen Dan Tiga Pilar Senen Tegakan Pokes Di Pasar Kwitang Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 03/Senen mendampingi pasukan BKO Kodim 0501/JP BS bersama Tiga Pilar kelurahan Kwitang melaksanakan penegakan disiplin Patuh Protokol Kesehatan, di PD Pasar Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021). Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan dalam penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi. “Anggota kami dan pasukan BKO di lapangan mengimbau masyarakat dan pedagang di pasar untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif. Menurut Wadanramil, imbauan disampaikan secara humanis sehingga warga masyarakat dapat menerima untuk mematuhi protokol kesehatan. Wadanramil juga berharap warga masyarakat usai dari pasar agar segera pulang untuk mengganti pakaian dan membersihkan diri. “Kami berharap warga segera pulang untuk mandi dan mengganti pakaian guna membersihkan diri dari virus yang menempel, agar tidak menulari orang di rumah,” tegasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Babinsa Koramil 03/Senen mendampingi pasukan BKO Kodim 0501/JP BS bersama Tiga Pilar kelurahan Kwitang melaksanakan penegakan disiplin Patuh Protokol Kesehatan, di PD Pasar Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan dalam penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi.

“Anggota kami dan pasukan BKO di lapangan mengimbau masyarakat dan pedagang di pasar untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif.

Menurut Wadanramil, imbauan disampaikan secara humanis sehingga warga masyarakat dapat menerima untuk mematuhi protokol kesehatan.

Wadanramil juga berharap warga masyarakat usai dari pasar agar segera pulang untuk mengganti pakaian dan membersihkan diri. “Kami berharap warga segera pulang untuk mandi dan mengganti pakaian guna membersihkan diri dari virus yang menempel, agar tidak menulari orang di rumah,” tegasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized