Connect with us

Uncategorized

Babinsa Tanah Abang Pasukan BKO Yonzipur 11 Bagikan Masker Cegah Penularan Virus

Babinsa Tanah Abang Pasukan BKO Yonzipur 11 Bagikan Masker Cegah Penularan Virus Jakarta Pusat – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dari tempat umum, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang bersama pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra membagikan masker terhadap warga, Kamis (23/12/2021). Hal tersebut dilakukan untuk penegakan protokol kesehatan di masa pandemi dan status DKI Jakarta yang masuk PPKM Level 1. Adapun kegiatan bertempat di PD Pasar Benhil, kelurahan Bendungan Hilir, Pasar Blok G kelurahan Kebon Kacang, Pasar Palmerah kelurahan Gelora, dan Pasar Lontar kelurahan Kebon Melati. “Babinsa kami bersama pasukan BKO turut serta bersama dengan aparat Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker di tempat umum seperti pasar,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono. Dijelaskan Danramil, pasar sebagai salah satu tempat keramian tempat bertemunya pembeli dan pedagang. “Untuk itu perlu adanya tindakan pencegahan seperti membatasi jumlah pengunjung dan bergantian masuk pasar, serta membagikan masker,” katanya. “Hal itu sebagai salah satu langkah pencegahan, yang utama kami juga mengimbau warga untuk segera divaksin untuk lebih meningkatkan daya tahan tubuh melawan serangan virus Covid-19,” tegasnya. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 dari tempat umum, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang bersama pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Zipur 11/Durdhaga Wighra membagikan masker terhadap warga, Kamis (23/12/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk penegakan protokol kesehatan di masa pandemi dan status DKI Jakarta yang masuk PPKM Level 1.

Adapun kegiatan bertempat di PD Pasar Benhil, kelurahan Bendungan Hilir, Pasar Blok G kelurahan Kebon Kacang, Pasar Palmerah kelurahan Gelora, dan Pasar Lontar kelurahan Kebon Melati.

“Babinsa kami bersama pasukan BKO turut serta bersama dengan aparat Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker di tempat umum seperti pasar,” ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Dijelaskan Danramil, pasar sebagai salah satu tempat keramian tempat bertemunya pembeli dan pedagang. “Untuk itu perlu adanya tindakan pencegahan seperti membatasi jumlah pengunjung dan bergantian masuk pasar, serta membagikan masker,” katanya.

“Hal itu sebagai salah satu langkah pencegahan, yang utama kami juga mengimbau warga untuk segera divaksin untuk lebih meningkatkan daya tahan tubuh melawan serangan virus Covid-19,” tegasnya.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized