Connect with us

Uncategorized

Balai Kesehatan (BK) Lanal Cirebon terus vaksinasi masyarakat sekitar

Balai Kesehatan (BK) Lanal Cirebon terus vaksinasi masyarakat sekitar Pen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon sebagai salah satu pangkalan dijajaran Lantamal III Jakarta melaksanakan vaksinasi kepada keluarga dan masyarakat maritim di sekitar Lanal Cirebon, Sabtu (20/11/2021) di Balai Kesehatan BK Lanal Cirebon Jl. Kesunean No.33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Kegiatan yang diinisiasi oleh Lanal Cirebon ini guna mendukung program pemerintah dan membantu pemerintah Daerah wilayah Cirebon guna percepatan Vaksinasi Covid 19 di daerah tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. Vaksinasi Covid 19 terus dilaksanakan secara masif di wilayah kerja Lanal Cirebon disamping untuk melayani masyarakat sekitar dalam menerima Vaksinasi yang diharapkan bisa menjadi penopang dasar tumbuhnya perekonomian masyarakat di wilayah Cirebon dan sekitarnya. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,. S.A.P., CHRMP., mengatakan kegiatan vaksinasi Covid 19 akan terus dilaksanakan secara masif di seluruh Lanal Jajaran Lantamal III Jakarta, baik dengan bekerjasama dengan pihak terkait maupun pelaksanaan rutin di Balai Kesehatan (BK) Lanal, dan bisa menormalisasi perekonomian di seluruh wilayah kerja masing-masing Lanal Jajaran, tegasnya.Pen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon sebagai salah satu pangkalan dijajaran Lantamal III Jakarta melaksanakan vaksinasi kepada keluarga dan masyarakat maritim di sekitar Lanal Cirebon, Sabtu (20/11/2021) di Balai Kesehatan BK Lanal Cirebon Jl. Kesunean No.33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Lanal Cirebon ini guna mendukung program pemerintah dan membantu pemerintah Daerah wilayah Cirebon guna percepatan Vaksinasi Covid 19 di daerah tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Vaksinasi Covid 19 terus dilaksanakan secara masif di wilayah kerja Lanal Cirebon disamping untuk melayani masyarakat sekitar dalam menerima Vaksinasi yang diharapkan bisa menjadi penopang dasar tumbuhnya perekonomian masyarakat di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,. S.A.P., CHRMP., mengatakan kegiatan vaksinasi Covid 19 akan terus dilaksanakan secara masif di seluruh Lanal Jajaran Lantamal III Jakarta, baik dengan bekerjasama dengan pihak terkait maupun pelaksanaan rutin di Balai Kesehatan (BK) Lanal, dan bisa menormalisasi perekonomian di seluruh wilayah kerja masing-masing Lanal Jajaran, tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized