Connect with us

Uncategorized

BALAI PENGOBATAN LANAL CIREBON SIAGA PELAYANAN VAKSIN UNTUK KBT DAN MASYARAKAT UMUM

BALAI PENGOBATAN LANAL CIREBON SIAGA PELAYANAN VAKSIN UNTUK KBT DAN MASYARAKAT UMUM Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Lanal Cirebon bekerjasama dengan Pemda setempat terus mendukung program pemerintah dalam Percepatan Pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kerjanya, serta konsisten dengan melaksanakan pelayanan vaksin yang digelar di Balai Pengobatan Lanal Cirebon, Senin(10/01/2022). Selain pelayanan secara mobile, Lanal Cirebon juga mejadikan Balai Pengobatan Lanal Cirebon sebagai pos siaga yang buka setiap hari kerja dalam memfasilitasi Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat umum yang akan vaksin covid-19 dengan lokasi yang tidak jauh dari Pangkalan TNI AL Cirebon dan sekitarnya. Ini terbukti dengan setiap harinya masyarakat berdatangan minta divaksin secara aman, halal dan gratis dari TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya akan tetap konsisten dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi nasional dengan serbuan-serbuan vaksin diwilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya dengan bersinergi bersama instansi terkait. Hal ini sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” ujar Farouq. Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Cirebon sudah memberikan pelayanan vaksinasi kepada 11 orang dengan vaksin dosis 2, 10 orang dosis 1, 1 orang dengan vaksin Sinovac Biofarma.Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Lanal Cirebon bekerjasama dengan Pemda setempat terus mendukung program pemerintah dalam Percepatan Pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah kerjanya, serta konsisten dengan melaksanakan pelayanan vaksin yang digelar di Balai Pengobatan Lanal Cirebon, Senin(10/01/2022).

Selain pelayanan secara mobile, Lanal Cirebon juga mejadikan Balai Pengobatan Lanal Cirebon sebagai pos siaga yang buka setiap hari kerja dalam memfasilitasi Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat umum yang akan vaksin covid-19 dengan lokasi yang tidak jauh dari Pangkalan TNI AL Cirebon dan sekitarnya. Ini terbukti dengan setiap harinya masyarakat berdatangan minta divaksin secara aman, halal dan gratis dari TNI Angkatan Laut.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya akan tetap konsisten dalam mendukung serta mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi nasional dengan serbuan-serbuan vaksin diwilayah kerja Lantamal III dan sekitarnya dengan bersinergi bersama instansi terkait. Hal ini sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” ujar Farouq.

Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Cirebon sudah memberikan pelayanan vaksinasi kepada 11 orang dengan vaksin dosis 2, 10 orang dosis 1, 1 orang dengan vaksin Sinovac Biofarma.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized