Connect with us

Nasional

Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Latihan Teknis Pucuk/Regu/Kelompok Jakarta.

Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Latihan Teknis Pucuk/Regu/Kelompok Jakarta. Sesuai revisi Program Kerja dan Anggaran pada Triwulan IV Semester 2 TA 2021 Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan latihan teknis Cuk/Ru/Pok bertempat di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari. Senin (01/11/2021). Kegiatan tersebut diikuti oleh personel dari masing-masing Baterai Tempur X, Y dan Z. Latihan ini diawali dengan upacara pembukaan yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi, Lettu Arm Augie Oka Gayatri, S.T.Han. Pelaksanaan kegiatan Latnis Cuk/Ru/Pok ini bertujuan untuk menguji kemampuan tempur tiap prajurit setingkat Kelompok sehingga dapat mengetahui sejauh mana kemampuan yang sudah dimiliki oleh personel setingkat Kelompok tersebut. Danyonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. mengatakan, latihan ini dimaksudkan agar seluruh Prajurit Ajusta Yudha menjadi terlatih, profesional dan siap tempur dalam keadaan dan kondisi apapun. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-31/XI/2021/Pen

Batalyon Artileri Medan 1 Kostrad Latihan Teknis Pucuk/Regu/Kelompok

Jakarta. Sesuai revisi Program Kerja dan Anggaran pada Triwulan IV Semester 2 TA 2021 Yonarmed 1 Kostrad melaksanakan latihan teknis Cuk/Ru/Pok bertempat di Mako Yonarmed 1 Kostrad, Singosari. Senin (01/11/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh personel dari masing-masing Baterai Tempur X, Y dan Z. Latihan ini diawali dengan upacara pembukaan yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi, Lettu Arm Augie Oka Gayatri, S.T.Han.

Pelaksanaan kegiatan Latnis Cuk/Ru/Pok ini bertujuan untuk menguji kemampuan tempur tiap prajurit setingkat Kelompok sehingga dapat mengetahui sejauh mana kemampuan yang sudah dimiliki oleh personel setingkat Kelompok tersebut.

Danyonarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Arief Budiman, S.Sos., M.M. mengatakan, latihan ini dimaksudkan agar seluruh Prajurit Ajusta Yudha menjadi terlatih, profesional dan siap tempur dalam keadaan dan kondisi apapun. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nasional