Connect with us

Uncategorized

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau Jakarta. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-4, Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar lomba dan pameran burung berkicau piala Mandala Yudha. Hal tersebut disampaikan KOmandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad, dalam rilis tertulisnya di Asrama Yon Mandala Yudha Kostrad, Lebak, Banten. Jumat (24/12/ 2021). Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa Batalyon bekerja sama dengan JBI dan BNR Indonesia mengadakan lomba sekaligus pameran burung bertempat di lapangan Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang diikuti oleh ratusan peserta. Lebih lanjut Danyon menyatakan untuk jenis burung yang dilombakan yaitu Murai batu, Kacer, kenari dan berbagai jenis burung lainnya yang ikut dipamerkan. “Event ini bertujuan untuk menyalurkan hobi serta dapat memupuk silaturahmi dan kebersamaan untuk pelestarian lingkungan hidup khususnya burung berkicau,’ tambah Danyon. Pemilik Burung begitu semangat menyaksikan burung kesayangannya mulai dilombakan, berbagai cara mereka lakukan agar burung-burung andalan mereka mengeluarkan bunyi yang indah dan masuk dalam kriteria penilaian para juri. Bagi yang menang tentunya mendapat kebanggaan tersendiri karena berhasil menyisihkan lawan-lawan lainnya. Selain itu tentu saja mendapatkan hadiah, bahkan burung yang berhasil menjadi juara memiliki harga jual yang cukup tinggi. Para perserta yang kalah dalam event tersebut tidak membuat mereka menjadi sedih, bagi mereka mengikuti lomba burung berkicau merupakan bentuk penyaluran hobi sekaligus menjalin silaturahmi sesama kicau mania. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-145/XII/2021/Pen

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau

Jakarta. Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-4, Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar lomba dan pameran burung berkicau piala Mandala Yudha.

Hal tersebut disampaikan KOmandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad, dalam rilis tertulisnya di Asrama Yon Mandala Yudha Kostrad, Lebak, Banten. Jumat (24/12/ 2021).

Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa Batalyon bekerja sama dengan JBI dan BNR Indonesia mengadakan lomba sekaligus pameran burung bertempat di lapangan Batalyon Mandala Yudha Kostrad yang diikuti oleh ratusan peserta.

Lebih lanjut Danyon menyatakan untuk jenis burung yang dilombakan yaitu Murai batu, Kacer, kenari dan berbagai jenis burung lainnya yang ikut dipamerkan.

“Event ini bertujuan untuk menyalurkan hobi serta dapat memupuk silaturahmi dan kebersamaan untuk pelestarian lingkungan hidup khususnya burung berkicau,’ tambah Danyon.

Pemilik Burung begitu semangat menyaksikan burung kesayangannya mulai dilombakan, berbagai cara mereka lakukan agar burung-burung andalan mereka mengeluarkan bunyi yang indah dan masuk dalam kriteria penilaian para juri. Bagi yang menang tentunya mendapat kebanggaan tersendiri karena berhasil menyisihkan lawan-lawan lainnya. Selain itu tentu saja mendapatkan hadiah, bahkan burung yang berhasil menjadi juara memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Para perserta yang kalah dalam event tersebut tidak membuat mereka menjadi sedih, bagi mereka mengikuti lomba burung berkicau merupakan bentuk penyaluran hobi sekaligus menjalin silaturahmi sesama kicau mania. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized