Connect with us

Uncategorized

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Menerima Kunjungan Murid SD Terpadu Al-Qudwah

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Menerima Kunjungan Murid SD Terpadu Al-Qudwah Jakarta. Batalyon Mandala Yudha Kostrad menerima kunjungan dari murid SD Terpadu Al-Qudwah sejumlah 80 siswa/siswi yang berada berada di daerah Rangkas Bitung, Lebak, Banten. Rabu (10/11/ 2021). Rombongan murid SD tersebut didampingi oleh para guru SD Terpadu Al-Qudwah. Saat tiba di Mako Batalyon Mandala Yudha Kostrad, rombongan diterima langsung oleh Kapten Inf Teddy Sofian selaku Kaprim Yon Mandala Yudha yang mewakili Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han. Dengan didampingi para guru dan anggota Batalyon Mandala Yudha yang ditunjuk sebagai pendamping untuk kunjungan tersebut, anak – anak diajak menikmati permainan wahana Outbond yang ada di Batalyon antara lain yaitu Mini Wall Climbing, Alpine Bridge, Burma Bridge, Joyride dengan Kendaraan Tempur TNI berfoto dengan Kendaraan Tempur dan Pameran senjata beserta perlengakapan Kegiatan ditutup dengan mengajak seluruh murid SD untuk berkeliling dan foto bersama dengan kendaran tempur Tank Leopard dan Rantis Komodo yang dimiliki oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-73/XI/2021/Pen

Batalyon Mandala Yudha Kostrad Menerima Kunjungan Murid SD Terpadu Al-Qudwah

Jakarta. Batalyon Mandala Yudha Kostrad menerima kunjungan dari murid SD Terpadu Al-Qudwah sejumlah 80 siswa/siswi yang berada berada di daerah Rangkas Bitung, Lebak, Banten. Rabu (10/11/ 2021).

Rombongan murid SD tersebut didampingi oleh para guru SD Terpadu Al-Qudwah. Saat tiba di Mako Batalyon Mandala Yudha Kostrad, rombongan diterima langsung oleh Kapten Inf Teddy Sofian selaku Kaprim Yon Mandala Yudha yang mewakili Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han.

Dengan didampingi para guru dan anggota Batalyon Mandala Yudha yang ditunjuk sebagai pendamping untuk kunjungan tersebut, anak – anak diajak menikmati permainan wahana Outbond yang ada di Batalyon antara lain yaitu Mini Wall Climbing, Alpine Bridge, Burma Bridge, Joyride dengan Kendaraan Tempur TNI berfoto dengan Kendaraan Tempur dan Pameran senjata beserta perlengakapan

Kegiatan ditutup dengan mengajak seluruh murid SD untuk berkeliling dan foto bersama dengan kendaran tempur Tank Leopard dan Rantis Komodo yang dimiliki oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized