Connect with us

Uncategorized

BEBASKAN CORONA, LANAL CIREBON TERUS BUKA PELAYANAN VAKSIN

BEBASKAN CORONA, LANAL CIREBON TERUS BUKA PELAYANAN VAKSIN Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Cirebon bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat terus berjuang untuk bebaskan virus corona dengan terus menggelar vaksinasi Covid-19 serta melayani vaksinasi dari berbagai komponen masyarakat, baik umum, maritim maupun bagi Keluarga Besar TNI di Balai Pengobatan Lanal Cirebon, Rabu(10/11/2021). Kegiatan ini berdasarkan imbauan dari pemerintah pusat, daerah dan perintah langsung Panglima TNI dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah kerja Lanal Cirebon. “Kali ini ditargetkan sebanyak 100 orang mendapatkan vaksinasi namun hanya 31 yang tervaksin dengan sinovac. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan Vaksinasi saat ini berfokus pada pusat-pusat penopang ekonomi daerah dan ekonomi pusat guna menghindari penyebaran Covid-19 secara cepat. Maka itu ditekankan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di Pelabuhan Cirebon ini,” jelasnya.Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Cirebon bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat terus berjuang untuk bebaskan virus corona dengan terus menggelar vaksinasi Covid-19 serta melayani vaksinasi dari berbagai komponen masyarakat, baik umum, maritim maupun bagi Keluarga Besar TNI di Balai Pengobatan Lanal Cirebon, Rabu(10/11/2021).

Kegiatan ini berdasarkan imbauan dari pemerintah pusat, daerah dan perintah langsung Panglima TNI dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah kerja Lanal Cirebon. “Kali ini ditargetkan sebanyak 100 orang mendapatkan vaksinasi namun hanya 31 yang tervaksin dengan sinovac.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan Vaksinasi saat ini berfokus pada pusat-pusat penopang ekonomi daerah dan ekonomi pusat guna menghindari penyebaran Covid-19 secara cepat. Maka itu ditekankan agar masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan saat beraktivitas di Pelabuhan Cirebon ini,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized