Connect with us

Uncategorized

Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Lanal Sabang Geluti Olahraga Boxing dan Muay Thai

*Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Lanal Sabang Geluti Olahraga Boxing dan Muay Thai* Sabang,- Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Lanal Sabang terus memacu diri dengan melaksanakan berbagai bimbingan fisik, kali ini ikut berlatih Boxing dan Muay Thai di Sasana Navy Boxing, Jalan Oentoeng Suropati, Kelurahan Kota Atas, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (27/12/2021). Latihan Boxing dan Muay Thai dibina oleh Reges dan Ahmad selaku pelatih utama didampingi Serda Bek M. Taufik, Klk Isy Wahyudi, Kld Ang M. Irfan, dan Kld Bah Timbul Siregar yang merupakan atlet senior Sasana Navy Boxing. Latihan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan materi dasar Boxing dan Muay Thai, serta teknik gerakan pukulan, dan diakhiri dengan latihan sparing. Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa tujuan latihan Boxing dan Muay Thai ini untuk membina fisik dan membekali ilmu beladiri para Bintara dan Tamtama Remaja. Selain itu, diharapkan Sasana Navy Boxing akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional, hal itu bukan tidak mungkin terjadi jika mau berlatih keras dan sungguh-sungguh menggeluti olahraga ini. (Pen Lanal Sabang)Sabang,- Bintara dan Tamtama Remaja TNI AL Lanal Sabang terus memacu diri dengan melaksanakan berbagai bimbingan fisik, kali ini ikut berlatih Boxing dan Muay Thai di Sasana Navy Boxing, Jalan Oentoeng Suropati, Kelurahan Kota Atas, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (27/12/2021).

Latihan Boxing dan Muay Thai dibina oleh Reges dan Ahmad selaku pelatih utama didampingi Serda Bek M. Taufik, Klk Isy Wahyudi, Kld Ang M. Irfan, dan Kld Bah Timbul Siregar yang merupakan atlet senior Sasana Navy Boxing.

Latihan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan materi dasar Boxing dan Muay Thai, serta teknik gerakan pukulan, dan diakhiri dengan latihan sparing.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa tujuan latihan Boxing dan Muay Thai ini untuk membina fisik dan membekali ilmu beladiri para Bintara dan Tamtama Remaja. Selain itu, diharapkan Sasana Navy Boxing akan melahirkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional, hal itu bukan tidak mungkin terjadi jika mau berlatih keras dan
sungguh-sungguh menggeluti olahraga ini.

(Pen Lanal Sabang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized