Connect with us

Uncategorized

BK KELAPA GADING MAKIN GENCAR LAYANI VAKSIN MASYARAKAT UMUM

BK KELAPA GADING MAKIN GENCAR LAYANI VAKSIN MASYARAKAT UMUM Dispen Lantamal3,- Vaksinator Diskes Lantamal III Jakarta yang berjumlah 10 orang terus melaksanakan pelayanan secara gratis vaksinasi covid-19 sesuai program pemerintah dalam pengentasan dan pemerataan pemberian vaksin kepada Keluarga Besar TNI dan masyarakat umum di Balai Kesehatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/12/2021). Posko siaga gerai vaksinasi covid-19 BK Kelapa Gading ini dengan humanis dan professional terus meningkatkan pelayanannya sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. yang memerintahkan Jajarannya untuk terus mendukung program pemeritah untuk memutuskan antai penularan Covid-19. Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi nasional dalam membangun Imunitas Masyarakat yang saat ini hasil dari usaha tersebut sudah dirasakan dengan menggeliatnya perekonomian masyarakat. Semoga masa pandemi lekas berakhir sehingga perekonomian secara global cepat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya. Kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa tempat jajaran Lantamal III tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan perolehan hari ini gerai pelayanan vaksin BK Kelapa Gading terus tingkatkan perolehannya dan telah memvaksin 38 orang dengan sasaran Keluarga Besar TNI dan masyarakat umum yang jenis vaksinnya Sinovac dan Astrazaneca.Dispen Lantamal3,- Vaksinator Diskes Lantamal III Jakarta yang berjumlah 10 orang terus melaksanakan pelayanan secara gratis vaksinasi covid-19 sesuai program pemerintah dalam pengentasan dan pemerataan pemberian vaksin kepada Keluarga Besar TNI dan masyarakat umum di Balai Kesehatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/12/2021).

Posko siaga gerai vaksinasi covid-19 BK Kelapa Gading ini dengan humanis dan professional terus meningkatkan pelayanannya sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. yang memerintahkan Jajarannya untuk terus mendukung program pemeritah untuk memutuskan antai penularan Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi nasional dalam membangun Imunitas Masyarakat yang saat ini hasil dari usaha tersebut sudah dirasakan dengan menggeliatnya perekonomian masyarakat. Semoga masa pandemi lekas berakhir sehingga perekonomian secara global cepat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa tempat jajaran Lantamal III tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan perolehan hari ini gerai pelayanan vaksin BK Kelapa Gading terus tingkatkan perolehannya dan telah memvaksin 38 orang dengan sasaran Keluarga Besar TNI dan masyarakat umum yang jenis vaksinnya Sinovac dan Astrazaneca.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized