Connect with us

Uncategorized

BK PANGKALAN JATI TERUS BUKA PELAYANAN VAKSIN COVID-19

BK PANGKALAN JATI TERUS BUKA PELAYANAN VAKSIN COVID-19 Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut melalui Jajaran Lantamal III Jakarta terus melakukan serbuan vaksiknasi maritim kepada masyarakat yang berada di Seluruh Wilayah Kerja Lantamal III yang salah satunya dilaksanakan di Balai Kesehatan Pangkalan Jati Pondok Labu Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021). Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan membentuk Herd Immunity di masyarakat,” ucap Farouq. Posko untuk pelayanan vaksin BK Pangkalan Jati terus tingkatkan perolehannya yang hari ini telah memvaksin 10 orang dengan sasaran Masyarakat Umum dan Keluarga Besar TNI dengan pelayanan vaksin jenis Sinovac dan Astrazaneca. Kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa tempat jajaran Lantamal III tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta sampai selesai pelaksaaan vaksinasi tidak ditemukan adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut melalui Jajaran Lantamal III Jakarta terus melakukan serbuan vaksiknasi maritim kepada masyarakat yang berada di Seluruh Wilayah Kerja Lantamal III yang salah satunya dilaksanakan di Balai Kesehatan Pangkalan Jati Pondok Labu Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021).

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membantu pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan membentuk Herd Immunity di masyarakat,” ucap Farouq.

Posko untuk pelayanan vaksin BK Pangkalan Jati terus tingkatkan perolehannya yang hari ini telah memvaksin 10 orang dengan sasaran Masyarakat Umum dan Keluarga Besar TNI dengan pelayanan vaksin jenis Sinovac dan Astrazaneca.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa tempat jajaran Lantamal III tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta sampai selesai pelaksaaan vaksinasi tidak ditemukan adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized