Connect with us

Uncategorized

Brigif PR 18 Kostrad Menerima Predikat Terbaik Dalam Lomba Pembanguanan Zona Integritas (ZI)

Brigif PR 18 Kostrad Menerima Predikat Terbaik Dalam Lomba Pembanguanan Zona Integritas (ZI) Jakarta. Brigif Para Raider 18 Kostrad menerima Predikat terbaik dalam Lomba Pembanguanan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad. Kamis (06/01/2022). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad (Pangdivif ) Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. kepada Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad (Danbrig) Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa. Adapun instrumen yang dinilai oleh Tim Penilai Internal (TPI) Divif 2 Kostrad ialah penilaian terhadap dua komponen utama Zona Integritas yaitu komponen Pengungkit dan komponen Hasil. Komponen Pengungkit adalah seluruh upaya yang dilakukan Brigif Para Raider 18 Kostrad dalam menjalankan fungsinya, sedangkan komponen hasil adalah kinerja yang diperoleh dari komponen pengungkit. Hubungan sebab-akibat antara komponen pengungkit dan komponen hasil dapat mewujudkan proses perbaikan pola pikir dan pola kerja bagi Satuan Brigif Para Raider 18 Kostrad melalui inovasi dan aplikasi yang telah digagas di seluruh satuan di Jajaran Brigif PR 18 Kostrad. Komponen pengungkit sangat menentukan keberhasilan tugas Brigif Para Raider 18 Kostrad, sedangkan komponen hasil berhubungan dengan kepuasan para pemangku kepentingan di Brigif Para Raider 18 Kostrad . (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Nomor : SP-37/I/2022/Pen

Brigif PR 18 Kostrad Menerima Predikat Terbaik Dalam Lomba Pembanguanan Zona Integritas (ZI)

Jakarta. Brigif Para Raider 18 Kostrad menerima Predikat terbaik dalam Lomba Pembanguanan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad. Kamis (06/01/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad (Pangdivif ) Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. kepada Komandan Brigif Para Raider 18 Kostrad (Danbrig) Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Adapun instrumen yang dinilai oleh Tim Penilai Internal (TPI) Divif 2 Kostrad ialah penilaian terhadap dua komponen utama Zona Integritas yaitu komponen Pengungkit dan komponen Hasil.

Komponen Pengungkit adalah seluruh upaya yang dilakukan Brigif Para Raider 18 Kostrad dalam menjalankan fungsinya, sedangkan komponen hasil adalah kinerja yang diperoleh dari komponen pengungkit. Hubungan sebab-akibat antara komponen pengungkit dan komponen hasil dapat mewujudkan proses perbaikan pola pikir dan pola kerja bagi Satuan Brigif Para Raider 18 Kostrad melalui inovasi dan aplikasi yang telah digagas di seluruh satuan di Jajaran Brigif PR 18 Kostrad.

Komponen pengungkit sangat menentukan keberhasilan tugas Brigif Para Raider 18 Kostrad, sedangkan komponen hasil berhubungan dengan kepuasan para pemangku kepentingan di Brigif Para Raider 18 Kostrad . (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized