Connect with us

Uncategorized

CANDA TAWA DAN SERAGAM ALA POPEYE ANAK TK PADA VAKSIN COVID-19 DI SD HANG TUAH KELAPA GADING

CANDA TAWA DAN SERAGAM ALA POPEYE ANAK TK PADA VAKSIN COVID-19 DI SD HANG TUAH KELAPA GADING Dispen Lantamal3,- Canda Tawa anak-anak TK dan Sekolah Dasar warnai pelaksanaan Kick Off” Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang berlangsung cukup ramai dan tertib di SD Plus Hang Tuah 06 Jakarta, Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021). Kegiatan yang diikuti kurang lebih 400 siswa dari Sekolah Dasar dan Sekolah Taman Kanak-kanak yang sudah memasuki usia 6 – 11 tahun ini dihadiri Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri, Ketua Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda TNI (Purn) Amri Husaini dan Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E.,M.M. Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya. Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnya. “Harapan kami dengan tergelarnya Kick Off vaksinasi usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah Dasar ini bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19 dan mudah-mudahan kita lebih sehat serta pandemi segera teratasi.,” imbuhnya. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan secara bersamaan di SDS Hang Tuah 1 berjumlah 172 siswa dengan vaksin sinovac , vaksinator Diskes Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Priok Jakarta Utara.Dispen Lantamal3,- Canda Tawa anak-anak TK dan Sekolah Dasar warnai pelaksanaan Kick Off” Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun yang berlangsung cukup ramai dan tertib di SD Plus Hang Tuah 06 Jakarta, Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 400 siswa dari Sekolah Dasar dan Sekolah Taman Kanak-kanak yang sudah memasuki usia 6 – 11 tahun ini dihadiri Ibu Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Wiek Ahmadi Heri, Ketua Yayasan Hang Tuah Laksamana Muda TNI (Purn) Amri Husaini dan Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E.,M.M.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta perintah Kepala Staf Angkatan Laut kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan Covid-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakan, “TNI AL khususnya Lantamal III dan jajarannya terus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera vaksin dan kepada para orang tua yang memiliki putra-putri yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin supaya anak usia tersebut segera mendapatkan imunitas yang prima dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” lanjutnya.

“Harapan kami dengan tergelarnya Kick Off vaksinasi usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Sekolah Dasar ini bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19 dan mudah-mudahan kita lebih sehat serta pandemi segera teratasi.,” imbuhnya.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan secara bersamaan di SDS Hang Tuah 1 berjumlah 172 siswa dengan vaksin sinovac , vaksinator Diskes Lantamal III Jakarta bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Priok Jakarta Utara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized