Connect with us

Uncategorized

Cari Bibit Atlet Karate, Danyon Arhanud 2 Kostrad Laksanakan Turnamen Karate

Cari Bibit Atlet Karate, Danyon Arhanud 2 Kostrad Laksanakan Turnamen Karate

Jakarta. Dalam rangka memcari bibit atlet Karate baru, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad , Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. menggelar turnamen Karate yang diikuti oleh Prajurit terpilih masing-masing Baterai Yonarhanud 2 Kostrad di Dojo Alap-alap Kota Malang, Jawa Timur. Senin (20/12/2021).

Untuk mengasah kemampuan beladiri Karate, masing-masing Baterai menyiapkan prajurit terpilihnya untuk ditampilkan di kategori Kata Beregu dan Kumite pada turnamen ini. Prajurit-prajurit terbaik nantinya akan di saring untuk dipilih dan dimasukkan sebagai atlet inti yang akan ditampilkan pada ajang turnamen Karate yang akan datang.

“Melalui Turnamen Karate ini mudah-mudahan nantinya akan lahir atlet-atlet baru dari bibit-bibit muda yang saat ini sedang berkompetisi. Kami pastinya akan terus mendukung kegiatan olahraga, karena olahraga ini sebagai salah satu alat pemersatu bangsa. Ini harus kita suport dan digalakkan bersama,” ungkap Komandan Batalyon.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif, tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.Jakarta, 22 Desember 2021 Nomor : SP-122/XII/2021/Pen Cari Bibit Atlet Karate, Danyon Arhanud 2 Kostrad Laksanakan Turnamen Karate Jakarta. Dalam rangka memcari bibit atlet Karate baru, Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad , Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. menggelar turnamen Karate yang diikuti oleh Prajurit terpilih masing-masing Baterai Yonarhanud 2 Kostrad di Dojo Alap-alap Kota Malang, Jawa Timur. Senin (20/12/2021). Untuk mengasah kemampuan beladiri Karate, masing-masing Baterai menyiapkan prajurit terpilihnya untuk ditampilkan di kategori Kata Beregu dan Kumite pada turnamen ini. Prajurit-prajurit terbaik nantinya akan di saring untuk dipilih dan dimasukkan sebagai atlet inti yang akan ditampilkan pada ajang turnamen Karate yang akan datang. “Melalui Turnamen Karate ini mudah-mudahan nantinya akan lahir atlet-atlet baru dari bibit-bibit muda yang saat ini sedang berkompetisi. Kami pastinya akan terus mendukung kegiatan olahraga, karena olahraga ini sebagai salah satu alat pemersatu bangsa. Ini harus kita suport dan digalakkan bersama,” ungkap Komandan Batalyon. “Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini sebaik-baiknya serta bertandinglah secara sportif, tampillah sebagai atlet yang terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi,” pungkasnya. (Penkostrad). Autentikasi Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized