Connect with us

Uncategorized

Cegah Peredaran Gelap Narkoba Kodim 0505/JT Gelar P4GN Semester-II TA.2021

Cegah Peredaran Gelap Narkoba Kodim 0505/JT Gelar P4GN Semester-II TA.2021 Kodam Jaya, Jakarta Timur – Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba jajaran anggota Koramil, Pasi Intel Kodim 0505/JT Mayor Inf Agus Baskoro dan Dan Unit Inteldim Kapten Inf Supriyanto menggelar Sosialisasi P4GN di Aula Makodim dan tes urine, Jum,at (05/11/21). Dalam Giat Sosialisasi dan tes urine tersebut di ikuti sebanyak 50 orang Perwakilan Koramil dan anggota Kodim dipimpin Pasi Intel Mayor Inf Agus bersama Kapten Inf Supriyanto dan anggota Staf , Unit Inteldim Deni Mulyanto, Eko Saputra. Dalam arahannya yang disampaikan Dan Unit Inteldim, Pengguna dan Pengedar narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat memperihatinkan, karena selain Over Dosis pengguna Narkoba banyak yang meninggal dunia setiap harinya disebabkan penggunaan barang terlarang Narkoba yang OD tersebut. Kebijakan Pemerintah yang kita laksanakan adalah perang terhadap narkoba yang merupakan musuh bersama karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa, Terkait dengan upaya memberantas pengunaan maupun pengedaran narkoba dilingkungan Jajaran Koramil, Kodim 0505/JT melakukan langkah – langkah diantaranya meningkatkan pengawasan terhadap prajurit, melakukan tes urine secara berkala per semester-1dan 2 setiap tahunnya terhadap personel Kodim yang dilakukan secara acak guna mengetahui sejauh mana keterlibatan anggota dilihat dari hasil tes urine setiap 6 bulan sekali, per semester. Pasi Intel bersama anggota Unit juga melaksanakan sidak di asrama/tempat tinggal anggota Kodim guna memastikan tidak adanya barang haram tersebut dan menindak tegas apabila ada prajurit yang terbukti mamakai maupun mengedarkan narkoba. Selesai menerima arahan Dan Unit Inteldim Kapten Inf Supriyanto tentang P4GN bahaya Narkoba, seluruh Personil Kodim yang hadir melaksanakan Tes Urine dan dari hasil tes urine tersebut didapatkan hasil yang Negatif. Pungkasnya. *Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*Kodam Jaya, Jakarta Timur – Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba jajaran anggota Koramil, Pasi Intel Kodim 0505/JT Mayor Inf Agus Baskoro dan Dan Unit Inteldim Kapten Inf Supriyanto menggelar Sosialisasi P4GN di Aula Makodim dan tes urine, Jum,at (05/11/21).

Dalam Giat Sosialisasi dan tes urine tersebut di ikuti sebanyak 50 orang Perwakilan Koramil dan anggota Kodim dipimpin Pasi Intel Mayor Inf Agus bersama Kapten Inf Supriyanto dan anggota Staf , Unit Inteldim Deni Mulyanto, Eko Saputra.

Dalam arahannya yang disampaikan Dan Unit Inteldim, Pengguna dan Pengedar narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat memperihatinkan, karena selain Over Dosis pengguna Narkoba banyak yang meninggal dunia setiap harinya disebabkan penggunaan barang terlarang Narkoba yang OD tersebut.

Kebijakan Pemerintah yang kita laksanakan adalah perang terhadap narkoba yang merupakan musuh bersama karena narkoba dapat merusak generasi muda bangsa, Terkait dengan upaya memberantas pengunaan maupun pengedaran narkoba dilingkungan Jajaran Koramil, Kodim 0505/JT melakukan langkah – langkah diantaranya meningkatkan pengawasan terhadap prajurit, melakukan tes urine secara berkala per semester-1dan 2 setiap tahunnya terhadap personel Kodim yang dilakukan secara acak guna mengetahui sejauh mana keterlibatan anggota dilihat dari hasil tes urine setiap 6 bulan sekali, per semester.

Pasi Intel bersama anggota Unit juga melaksanakan sidak di asrama/tempat tinggal anggota Kodim guna memastikan tidak adanya barang haram tersebut dan menindak tegas apabila ada prajurit yang terbukti mamakai maupun mengedarkan narkoba.

Selesai menerima arahan Dan Unit Inteldim Kapten Inf Supriyanto tentang P4GN bahaya Narkoba, seluruh Personil Kodim yang hadir melaksanakan Tes Urine dan dari hasil tes urine tersebut didapatkan hasil yang Negatif. Pungkasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized