Connect with us

Uncategorized

Cegah Sebaran Virus Covid-19 Baru Tiga Pilar Senen Operasi Yustisi di Pasar Gaplok

Cegah Sebaran Virus Covid-19 Baru Tiga Pilar Senen Operasi Yustisi di Pasar Gaplok Senen – Tiga Pilar kelurahan Kramat melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker, di Pasar Gaplok, Kamis (4/11/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, kegiatan yang dilakukan berupa imbauan protokol kesehatan terhadap pedagang dan pengunjung pasar. “Kami Tiga Pilar kecamatan Senen melaksanakan kegiatan berupa imbauan protokol kesehatan memakai masker, terhadap warga masyarakat dalam kegiatan sehari-hari, terutama di pasar sebagai salah satu tempat keramaian,” ujarnya. Adapun operasi dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Senen Peltu Sutomo dan Serda Nurahman, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Senen, dan Satpol PP. Lebih lanjut Wadanramil berharap, agar warga masyarakat terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan, supaya pandemi segera berakhir dan kehidupan berjalan normal kembali. *Sumber Kodim 0501/JP BS*Senen – Tiga Pilar kelurahan Kramat melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker, di Pasar Gaplok, Kamis (4/11/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Wadanramil 03/Senen Kapten Inf Latoif mengatakan, kegiatan yang dilakukan berupa imbauan protokol kesehatan terhadap pedagang dan pengunjung pasar.

“Kami Tiga Pilar kecamatan Senen melaksanakan kegiatan berupa imbauan protokol kesehatan memakai masker, terhadap warga masyarakat dalam kegiatan sehari-hari, terutama di pasar sebagai salah satu tempat keramaian,” ujarnya.

Adapun operasi dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Senen Peltu Sutomo dan Serda Nurahman, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Senen, dan Satpol PP.

Lebih lanjut Wadanramil berharap, agar warga masyarakat terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mentaati protokol kesehatan, supaya pandemi segera berakhir dan kehidupan berjalan normal kembali.
Sumber Kodim 0501/JP BS

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized