Connect with us

Uncategorized

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Padurenan Bersama Muspika Kecamatan Mustika Jaya Laksanakan Apel Gabungan Dan Kerja Bakti

Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Padurenan Bersama Muspika Kecamatan Mustika Jaya Laksanakan Apel Gabungan Dan Kerja Bakti Kodam Jaya, Kota Bekasi – Upaya ciptakan lingkungan bersih, Peltu Fery dan Serda Muamar Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Muspika Kecamatan Mustika Jaya meaksanakan Apel gabungan, kerja bakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon di Perum Dukuh Zamrud Blok K Rw, 23 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (18/12/2021). Dalam pelaksanaannya kegiata pembersihan lingkungan dalam kerja bakti tersebut di awali dengan apel gabungan yang di ikuti oleh, Camat Mustikajaya beserta Staf dan Lurah di jajarannya, Baninsa Padurenan, dan para ASN/Non ASN di lingkungan Kecamatan Mustikajaya. Menurut Peltu Fery mengatakan bahwa Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan suasana Lingkungan yang bersih dan juga menggugah kesadaran warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungannya, dengan lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, ucap Fery. Kegiatan kerja bakti massal yang dihadiri oleh Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan EP,. S. Ip di dampingi Sekcam Mustikajaya Bpk. M. Faried W. S. Ip. M. E, dalam apelnya, Camat Mustikajaya menyampaikan, “Pagi ini kita semua masih dapat berkumpul untuk melaksanakan Apel Gabungan di lanjutkan penanaman pohon dan kegiatan K3 guna memelihara kebersihan, kerapihan serta keindahan diwilayah kita”,tuturnya “Semoga kegiatan kita ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”tutup Camat. Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Semoga dengan dilakukannya kegiatan kerjabakti dan K3 dilingkungan masyarakat tersebut bisa memberikan kenyamanan dan keindahan serta kesehatan bagi masyakarat”,ucap Danramil. “Tidak hanya itu, mudah2an dengan kegiatan tersebut juga bisa mendorong serta menggugah warga untuk senantiasa hidup bersih dan tidak membuang sampah sembarangan”,tutupnya. Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Camat Mustikajaya Bpk. Gutus Hermawan EP,. S. Ip, Sekcam Mustikajaya Bpk. M. Faried W. S. Ip. M. E, Kasi Trantib Kec. Mustikajaya Bpk. Iman, Para Lurah se Kec. Mustikajaya, Babinsa Kel. Padurenan Peltu Fery dan Serda Muamar, Para Sekel dan Kasi dari tiap-tiap Kelurahan se Kecamatan Mustikajaya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Para Rt dilingkungan Rw. 23 Kel. Padurenan, Para ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Kecamatan Mustikajaya dan Linmas se Kec. Mustikajaya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Upaya ciptakan lingkungan bersih, Peltu Fery dan Serda Muamar Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Bersama Muspika Kecamatan Mustika Jaya meaksanakan Apel gabungan, kerja bakti pembersihan lingkungan dan penanaman pohon di Perum Dukuh Zamrud Blok K Rw, 23 Kel. Padurenan Kec. Mustikajaya Kota Bekasi, Sabtu (18/12/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiata pembersihan lingkungan dalam kerja bakti tersebut di awali dengan apel gabungan yang di ikuti oleh, Camat Mustikajaya beserta Staf dan Lurah di jajarannya, Baninsa Padurenan, dan para ASN/Non ASN di lingkungan Kecamatan Mustikajaya.

Menurut Peltu Fery mengatakan bahwa Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan suasana Lingkungan yang bersih dan juga menggugah kesadaran warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungannya, dengan lingkungan yang kotor akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi lingkungan sekitar, ucap Fery.

Kegiatan kerja bakti massal yang dihadiri oleh Camat Mustikajaya Bapak Gutus Hermawan EP,. S. Ip di dampingi Sekcam Mustikajaya Bpk. M. Faried W. S. Ip. M. E, dalam apelnya, Camat Mustikajaya menyampaikan, “Pagi ini kita semua masih dapat berkumpul untuk melaksanakan Apel Gabungan di lanjutkan penanaman pohon dan kegiatan K3 guna memelihara kebersihan, kerapihan serta keindahan diwilayah kita”,tuturnya

“Semoga kegiatan kita ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”tutup Camat.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat mengatakan, “Semoga dengan dilakukannya kegiatan kerjabakti dan K3 dilingkungan masyarakat tersebut bisa memberikan kenyamanan dan keindahan serta kesehatan bagi masyakarat”,ucap Danramil.

“Tidak hanya itu, mudah2an dengan kegiatan tersebut juga bisa mendorong serta menggugah warga untuk senantiasa hidup bersih dan tidak membuang sampah sembarangan”,tutupnya.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Camat Mustikajaya Bpk. Gutus Hermawan EP,. S. Ip, Sekcam Mustikajaya Bpk. M. Faried W. S. Ip. M. E, Kasi Trantib Kec. Mustikajaya Bpk. Iman, Para Lurah se Kec. Mustikajaya, Babinsa Kel. Padurenan Peltu Fery dan Serda Muamar, Para Sekel dan Kasi dari tiap-tiap Kelurahan se Kecamatan Mustikajaya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Para Rt dilingkungan Rw. 23 Kel. Padurenan, Para ASN dan Non ASN dilingkungan kerja Kecamatan Mustikajaya dan Linmas se Kec. Mustikajaya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized