Connect with us

Uncategorized

Dalam Rangka Pergatian Tahun Baru 2022, Prajurit dan PNS Lanal Bandung Laksanakan Apel Khusus

*Dalam Rangka Pergatian Tahun Baru 2022, Prajurit dan PNS Lanal Bandung Laksanakan Apel Khusus* Bandung,- Dalam rangka Pergatian Tahun Baru 2022, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung melaksanakan Apel Khusus yang bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Jumat (31/12/2021). Pgs. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya dalam Apel Khusus menyampaikan beberapa penekanan kepada para Prajurit dan PNS Lanal Bandung antara lain agar setiap prajurit TNI AL untuk menjaga keamanan diri beserta keluarga dengan tidak melaksanakan kegiatan tahun baru 2022 secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan serta tidak melaksanakan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan pelanggaran, mencoreng nama baik TNI AL. Tingkatkan pengamanan Markas, material dan pengawasan personel serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron di lingkungan TNI AL. Untuk Divisi Jaga agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap lingkungan kedinasan khususnya kesatrian/markas, objek vital, gudang senamo dan handak, kediaman pejabat, serta instalasi TNI AL lainnya guna menghindari adanya terror, sabotase serta bahaya kebakaran. Selain itu, pergantian malam tahun baru 2022 dilaksanakan secara sederhana di rumah masing-masing bersama keluarga, tidak ikut atau melibatkan diri pada acara pergantian tahun baru 2022 diluar yang berpotensi terjadinya kerumunan massa guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron, hindari perbuatan melanggar hokum seperti perkelahian, pesta petasan/miras/narkoba, backing, terlibat balapan liar, mendatangi tempat hiburan malamserta tindakan arogansi lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum. Kegiatan Apel Khusus tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasatker, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung. (Pen Lanal Bandung)Bandung,- Dalam rangka Pergatian Tahun Baru 2022, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung melaksanakan Apel Khusus yang bertempat di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8, Kota Bandung, Jumat (31/12/2021).

Pgs. Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya dalam Apel Khusus menyampaikan beberapa penekanan kepada para Prajurit dan PNS Lanal Bandung antara lain agar setiap prajurit TNI AL untuk menjaga keamanan diri beserta keluarga dengan tidak melaksanakan kegiatan tahun baru 2022 secara berlebihan yang dapat merugikan diri sendiri dan kedinasan serta tidak melaksanakan kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan pelanggaran, mencoreng nama baik TNI AL. Tingkatkan pengamanan Markas, material dan pengawasan personel serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron di lingkungan TNI AL. Untuk Divisi Jaga agar meningkatkan pengawasan dan pengamanan terhadap lingkungan kedinasan khususnya kesatrian/markas, objek vital, gudang senamo dan handak, kediaman pejabat, serta instalasi TNI AL lainnya guna menghindari adanya terror, sabotase serta bahaya kebakaran.

Selain itu, pergantian malam tahun baru 2022 dilaksanakan secara sederhana di rumah masing-masing bersama keluarga, tidak ikut atau melibatkan diri pada acara pergantian tahun baru 2022 diluar yang berpotensi terjadinya kerumunan massa guna menghindari penyebaran Virus Covid-19 varian baru Omicron, hindari perbuatan melanggar hokum seperti perkelahian, pesta petasan/miras/narkoba, backing, terlibat balapan liar, mendatangi tempat hiburan malamserta tindakan arogansi lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kegiatan Apel Khusus tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasatker, Perwira Staf, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized