Connect with us

Uncategorized

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Korp Raport Perwira Keluar Dan Masuk Satuan

Dandim 0507/Bekasi Pimpin Korp Raport Perwira Keluar Dan Masuk Satuan Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., pimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 0507/Bekasi di Aula Koramil 04/Jatiasih, Jaln Swatantra, IV No.7, Rt.006 Rw.004, Kec,Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (30/12/2021). Dalam pelaksanaannya kegiatan laporan Korp Raport Keluar Dan Masuk Satuan dilaksanakan dengan secara sederhana dan terbatas demi mencegah penyebaran covid-19 dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat. Menurut informasi personil yang pindah satuan antara lain Kapten Inf Iswardi Kaur Komsos Dim 0507/Bks menjadi Danramil Sukmajaya Dim 0508/Dpk, Kapten Inf Shobirin Daunit Dim 0507/Bks menjadi Danramil 01/Setu Dim 0509/Kab.Bks, dan personil yang masuk satuan antara lain Lettu Inf Sutikno menjadi Danunit Dim 0507/Bks Dan Kapten Inf Ujang Ep menjadi Danramil 04/Jatiasih sedangkan Kapten Inf Sugiaynto berpindah jabatan dari Daramil 04/Jatiasih menjadi Kaur Lat Ops Dim 0507/Bks. “Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegas Kolonel Iwan dalam sambutannya. “Rotasi jabatan adalah hal yang biasa di laksanakan di angkatan darat, jangan takut ditempatkan dimana saja, laksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru, rotasi jabatan ini bukan kita yang mengatur, yang mengatur dari Kodam Jaya”,Ucapnya. “Saya minta kepada anggota yang baru segera menyesuaikan lingkungan, sesuaikan tugas di tempat yang baru, yang tadinya di staf sesuaikan di staf dan yang di lapangan sesuaikan tugasnya, untuk ibu-ibunya dukung tugas suami, karena Isteri bisa membantu bapak nya dalam berdinas”,tutup Dandim. Usai pelaksanaan Kegiatan Korpraport Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0507/Bks Koorcabrem 051 PD Jaya memberikan ucapan selamat jalan dan terimakasih kepada periwa yang pindah satuan dan memberikan ucapan selamat kepada perwira yang baru masuk satuan. Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi, para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, perwakilan Ba, Ta, PNS beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0507/Bks dan anggota. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)Kodam Jaya, Kota Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., pimpin Korp Raport pindah satuan Perwira Kodim 0507/Bekasi di Aula Koramil 04/Jatiasih, Jaln Swatantra, IV No.7, Rt.006 Rw.004, Kec,Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (30/12/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan laporan Korp Raport Keluar Dan Masuk Satuan dilaksanakan dengan secara sederhana dan terbatas demi mencegah penyebaran covid-19 dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut informasi personil yang pindah satuan antara lain Kapten Inf Iswardi Kaur Komsos Dim 0507/Bks menjadi Danramil Sukmajaya Dim 0508/Dpk, Kapten Inf Shobirin Daunit Dim 0507/Bks menjadi Danramil 01/Setu Dim 0509/Kab.Bks, dan personil yang masuk satuan antara lain Lettu Inf Sutikno menjadi Danunit Dim 0507/Bks Dan Kapten Inf Ujang Ep menjadi Danramil 04/Jatiasih sedangkan Kapten Inf Sugiaynto berpindah jabatan dari Daramil 04/Jatiasih menjadi Kaur Lat Ops Dim 0507/Bks.

“Kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di TNI AD, Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal”, tegas Kolonel Iwan dalam sambutannya.

“Rotasi jabatan adalah hal yang biasa di laksanakan di angkatan darat, jangan takut ditempatkan dimana saja, laksanakan tugas dengan baik ditempat yang baru, rotasi jabatan ini bukan kita yang mengatur, yang mengatur dari Kodam Jaya”,Ucapnya.

“Saya minta kepada anggota yang baru segera menyesuaikan lingkungan, sesuaikan tugas di tempat yang baru, yang tadinya di staf sesuaikan di staf dan yang di lapangan sesuaikan tugasnya, untuk ibu-ibunya dukung tugas suami, karena Isteri bisa membantu bapak nya dalam berdinas”,tutup Dandim.

Usai pelaksanaan Kegiatan Korpraport Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0507/Bks Koorcabrem 051 PD Jaya memberikan ucapan selamat jalan dan terimakasih kepada periwa yang pindah satuan dan memberikan ucapan selamat kepada perwira yang baru masuk satuan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Perwira Staf Kodim 0507/Bekasi, para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, perwakilan Ba, Ta, PNS beserta Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0507/Bks dan anggota. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized