Connect with us

Uncategorized

Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Gereja Kristus Raja Untuk Cek Kesiapan Ibadah Nataru

Dandim Jakarta Pusat Kunjungi Gereja Kristus Raja Untuk Cek Kesiapan Ibadah Nataru Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Alfius Navirinda Krisdinanto mengunjungi Gereja Kristus Raja, Jln Danau Toba Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021). Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan yang baru sekaligus mengecek kondisi dalam pelaksanaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru). “Kunjugan kami di gereja disambut oleh Romo Jack Tarigan untuk silaturahmi memperkenalkan diri dan mengecek kondisi keamanan serta pengawasan dalam pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru,” ujar Dandim didampingi Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono. Dijelaskan Dandim, pihaknya mengimbau pengurus gereja dan jemaat untuk mentaati protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi. “Kami juga mengimbau para pengurus gereja dan jemaat Gereja Kristus Raja untuk mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yaitu, menyiapkan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan pengecekan suhu,” katanya. Dandim berharap perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran virus Covid-19. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Alfius Navirinda Krisdinanto mengunjungi Gereja Kristus Raja, Jln Danau Toba Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021).

Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan yang baru sekaligus mengecek kondisi dalam pelaksanaan ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

“Kunjugan kami di gereja disambut oleh Romo Jack Tarigan untuk silaturahmi memperkenalkan diri dan mengecek kondisi keamanan serta pengawasan dalam pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun Baru,” ujar Dandim didampingi Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.

Dijelaskan Dandim, pihaknya mengimbau pengurus gereja dan jemaat untuk mentaati protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah di masa pandemi.

“Kami juga mengimbau para pengurus gereja dan jemaat Gereja Kristus Raja untuk mentaati protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19 yaitu, menyiapkan tempat cuci tangan, menjaga jarak dan pengecekan suhu,” katanya.

Dandim berharap perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran virus Covid-19.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized