Connect with us

Uncategorized

Danlanal Lhokseumawe Melalui Tim Satgas Banjir dan Tim Medis Bantu Warga Yang Terisolir Akibat Banjir

*Danlanal Lhokseumawe Melalui Tim Satgas Banjir dan Tim Medis Bantu Warga Yang Terisolir Akibat Banjir* Aceh Utara,- Komandan Pangkalan TNI Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, memerintahkan kepada Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono untuk melakukan survey daerah-daerah yang masih terisolir banjir dan belum mendapatkan bantuan logistik/sembako di wilayah Lhoksukon Aceh Utara, Kamis (06/01/2022). Hasil Survey yang dilakukan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis yang dipimpin Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono terdapat beberapa desa yang masih terisolir dan belum mendapatkan bantuan kemanusiaan. Tim Satgas Banjir telah memetakan desa-desa yang terisolir dari bantuan yaitu, Desa Tanjung Hajimuda Geucik Haji M. Rosyid terdapat sebanyak 45 KK, Desa Siren Geucik Nurdin terdapat sebanyak 62 KK, dan Desa Lawang Geucik Geude terdapat sebanyak 45 KK. Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, melalui Dansatgas Banjir untuk segera membantu dan memberikan bantuan logistik/sembako kepada warga yang terisolir. Tim Satgas Banjir dan Tim Medis bergerak menuju desa-desa yang terisolir dengan menggunakan kendaraan truk, ambulance dan membawa perahu karet memberikan bantuan kepada masyarakat. Tim Medis Lanal Lhokseumawe memberikan bantuan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Tanjung Hajimuda, Desa Siren, dan Desa Lawang. Sementara itu, bantuan logistik dari PLN tiba di Desa Lawang berupa beras sebanyak 500 kg yang diterima langsung oleh Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono. Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe Langsung mendistribusikan vantuan tersebut kepada 3 desa yang terisolir dan diterima langsung oleh Geuchik dari 3 desa tersebut. Dengan adanya bantuan logistik/sembako yang diserahkan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe dapat meringankan warga yang terisolir akibat banjir yang belum surut. Selama kegiatan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis memberikan bantuan logistik/sembako dan pengobatan gratis kepada warga yang terisolir berjalan dengan lancar dan aman. (Pen Lanal LSE)Aceh Utara,- Komandan Pangkalan TNI Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, memerintahkan kepada Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono untuk melakukan survey daerah-daerah yang masih terisolir banjir dan belum mendapatkan bantuan logistik/sembako di wilayah Lhoksukon Aceh Utara,
Kamis (06/01/2022).

Hasil Survey yang dilakukan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis yang dipimpin Dansatgas Mayor Marinir Darmo Sugiyono terdapat beberapa desa yang masih terisolir dan belum mendapatkan bantuan kemanusiaan.

Tim Satgas Banjir telah memetakan desa-desa yang terisolir dari bantuan yaitu, Desa Tanjung Hajimuda Geucik Haji M. Rosyid terdapat sebanyak 45 KK, Desa Siren Geucik Nurdin terdapat sebanyak 62 KK, dan Desa Lawang Geucik Geude terdapat sebanyak 45 KK.

Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, melalui Dansatgas Banjir untuk segera membantu dan memberikan bantuan logistik/sembako kepada warga yang terisolir.

Tim Satgas Banjir dan Tim Medis bergerak menuju desa-desa yang terisolir dengan menggunakan kendaraan truk, ambulance dan membawa perahu karet memberikan bantuan kepada masyarakat.

Tim Medis Lanal Lhokseumawe memberikan bantuan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Tanjung Hajimuda, Desa Siren, dan Desa Lawang.

Sementara itu, bantuan logistik dari PLN tiba di Desa Lawang berupa beras sebanyak 500 kg yang diterima langsung oleh Dansatgas Banjir Mayor Marinir Darmo Sugiyono.

Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe Langsung mendistribusikan vantuan tersebut kepada 3 desa yang terisolir dan diterima langsung oleh Geuchik dari 3 desa tersebut.

Dengan adanya bantuan logistik/sembako yang diserahkan Tim Satgas Banjir Lanal Lhokseumawe dapat meringankan warga yang terisolir akibat banjir yang belum surut.

Selama kegiatan Tim Satgas Banjir dan Tim Medis memberikan bantuan logistik/sembako dan pengobatan gratis kepada warga yang terisolir berjalan dengan lancar dan aman.

(Pen Lanal LSE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Uncategorized