Connect with us

Uncategorized

Danlanal Lhokseumawe Serahkan Ambulance Dari Mabes TNI AL Untuk Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe

*Danlanal Lhokseumawe Serahkan Ambulance Dari Mabes TNI AL Untuk Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe* Aceh Utara,- Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe (Danlanal) Kolonel Marinir Dian Suryansyah menyerahkan satu unit mobil ambulance dari Disfaslanal Mabesal untuk operasional Balai Pengobatan, 1 unit mobil Ambulance tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe dr. M. Yoga yang dilaksanakan di halaman Balai Pengobatan Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupate Aceh Utara, Senin (20/12/2021). Sebelum penyerahan secara simbolis oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dilaksanakan prosesi peusejuk dan syukuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Danlanal Lhokseumawe yang diberikan kepada Kepala Balai Pengobatan dr. M. Yoga. Dalam sambutannya, Danlanal Lohkseumawe mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang telah berkenan memberikan 1 unit mobil Ambulance jenis Suzuki AVP GX Tahun 2021 dan berharap dukungan ini bisa lebih mengoptimalkan Balai Pengobatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi prajurit, PNS, keluarga prajurit dan masyarakat umum lainnya. Selanjutnya kami siap merawat serta memanfaatkan mobil ambulance ini sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan Lanal Lhokseumawe dan kami siap mempertanggung jawabkan atas uang rakyat yang diwujudkan kendaraan operasional ambulance untuk Lanal Lhokseumawe. Mobil Ambulance ini adalah upaya kita untuk terus meningkatkan sarana kesehatan di lingkungan Lanal Lhokseumawe, melihat kelengkapan dalam mobil ambulance baru ini, saya mengharapkan fasilitas ini dirawat dan dijaga agar kapanpun siap digunakan saat dibutuhkan. Pada kesempatan yang sama setelah penyerahan kunci mobil ambulance secara simbolis dilaksanakan prosesi peusejuk oleh Tengku Rahman dan penyiraman air kembang oleh Danlanal Lhokseumawe ke mobil ambulance yang nantinya akan gunakan untuk operasional Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe. Pelaksanakan penyerahan secara simbolis, peusejuk dan syukuran diikuti Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Paspotmar Mayor Laut (KH) Farizal, Perwira Staf, Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Lhokseumawe, dalam pelaksanaan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. (Pen Lanal Lhokseumawe)Aceh Utara,- Komandan Pangkalan TNI AL Lhokseumawe (Danlanal) Kolonel Marinir Dian Suryansyah menyerahkan satu unit mobil ambulance dari Disfaslanal Mabesal untuk operasional Balai Pengobatan, 1 unit mobil Ambulance tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe dr. M. Yoga yang dilaksanakan di halaman Balai Pengobatan Mako Lanal Lhokseumawe, Jalan KKA KM.2 Gampong Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupate Aceh Utara, Senin (20/12/2021).

Sebelum penyerahan secara simbolis oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dilaksanakan prosesi peusejuk dan syukuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Danlanal Lhokseumawe yang diberikan kepada Kepala Balai Pengobatan dr. M. Yoga.

Dalam sambutannya, Danlanal Lohkseumawe mengucapkan terima kasih Kepada Pimpinan TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang telah berkenan memberikan 1 unit mobil Ambulance jenis Suzuki AVP GX Tahun 2021 dan berharap dukungan ini bisa lebih mengoptimalkan Balai Pengobatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi prajurit, PNS, keluarga prajurit dan masyarakat umum lainnya.

Selanjutnya kami siap merawat serta memanfaatkan mobil ambulance ini sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan Lanal Lhokseumawe dan kami siap mempertanggung jawabkan atas uang rakyat yang diwujudkan kendaraan operasional ambulance untuk Lanal Lhokseumawe.

Mobil Ambulance ini adalah upaya kita untuk terus meningkatkan sarana kesehatan di lingkungan Lanal Lhokseumawe, melihat kelengkapan dalam mobil ambulance baru ini, saya mengharapkan fasilitas ini dirawat dan dijaga agar kapanpun siap digunakan saat dibutuhkan.

Pada kesempatan yang sama setelah penyerahan kunci mobil ambulance secara simbolis dilaksanakan prosesi peusejuk oleh Tengku Rahman dan penyiraman air kembang oleh Danlanal Lhokseumawe ke mobil ambulance yang nantinya akan gunakan untuk operasional Balai Pengobatan Lanal Lhokseumawe.

Pelaksanakan penyerahan secara simbolis, peusejuk dan syukuran diikuti Pasintel Mayor Marinir Darmo Sugiyono, Paspotmar Mayor Laut (KH) Farizal, Perwira Staf, Prajurit Bintara dan Tamtama Lanal Lhokseumawe, dalam pelaksanaan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized