Connect with us

Uncategorized

Danlanal Tarempa Terima Penghargaan Penanganan Covid-19 Dari Gubernur Kepulauan Riau

*Danlanal Tarempa Terima Penghargaan Penanganan Covid-19 Dari Gubernur Kepulauan Riau* Tarempa,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., menerima penghargaan dari Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, penghargaan diberikan atas keikut sertaan dalam penanganan Covid-19 dengan aktif melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan Wilayah kerja Lanal Tarempa. Setelah dikonfirmasi, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto, mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah wujud dari rasa terima kasih pemerintah kepada instansi atau satuan yang berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing. “Kami hanya melaksanakan tugas, semua upaya yang kami lakukan, ikhlas untuk masyarakat, Alhamdulillah kita patut bersyukur yang mana upaya yang kita lakukan tidak sia-sia, terbukti saat ini Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi zona Hijau,” ujar Danlanal Tarempa. “Namun demikian kita tidak lantas berhenti sampai disini, kita harus tetap waspada dengan tidak berhenti, bahkan terus menggencarkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sampai Wabah tersebut betul-betul sirna dari muka Bumi Anambas,” tuturnya. “Keberhasilan yang dicapai saat ini, tidak luput dari sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kita berkomitmen menjauhkan sikap egosentris masing-masing bahkan kita selalu berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan Vaksin Covid-19 dan kegiatan lainnya”. “Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh Prajurit Lanal Tarempa, mereka tidak pernah lelah, bahkan semangat mereka tidak pernah surut, walaupun terkadang dihadapkan dengan cuaca ekstrim justru saat itulah jiwa patriot mereka terpancar”. “Kesadaran masyarakat Anambas untuk ikut serta melaksanakan Vaksin, tentunya merupakan kunci keberhasilan ini semua,” tegas Danlanal Tarempa. (Pen Lanal Tarempa) Penghargaan diberikan oleh Gubernur Kepulauan Riau juga kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kapolres Anambas serta seluruh Instansi baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah atau Kabupaten di wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang dianggap aktif dan berhasil dalam upaya penanggulangan Covid-19. _28/12/2021@penLanalTarempaTarempa,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla., menerima penghargaan dari Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, penghargaan diberikan atas keikut sertaan dalam penanganan Covid-19 dengan aktif melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas yang merupakan Wilayah kerja Lanal Tarempa.

Setelah dikonfirmasi, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto, mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah wujud dari rasa terima kasih pemerintah kepada instansi atau satuan yang berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Kami hanya melaksanakan tugas, semua upaya yang kami lakukan, ikhlas untuk masyarakat, Alhamdulillah kita patut bersyukur yang mana upaya yang kita lakukan tidak sia-sia, terbukti saat ini Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi zona Hijau,” ujar Danlanal Tarempa.

“Namun demikian kita tidak lantas berhenti sampai disini, kita harus tetap waspada dengan tidak berhenti, bahkan terus menggencarkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, sampai Wabah tersebut betul-betul sirna dari muka Bumi Anambas,” tuturnya.

“Keberhasilan yang dicapai saat ini, tidak luput dari sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Kita berkomitmen menjauhkan sikap egosentris masing-masing bahkan kita selalu berkolaborasi dalam setiap pelaksanaan Vaksin Covid-19 dan kegiatan lainnya”.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh Prajurit Lanal Tarempa, mereka tidak pernah lelah, bahkan semangat mereka tidak pernah surut, walaupun terkadang dihadapkan dengan cuaca ekstrim justru saat itulah jiwa patriot mereka terpancar”.

“Kesadaran masyarakat Anambas untuk ikut serta melaksanakan Vaksin, tentunya merupakan kunci keberhasilan ini semua,” tegas Danlanal Tarempa.

(Pen Lanal Tarempa)

Penghargaan diberikan oleh Gubernur Kepulauan Riau juga kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kapolres Anambas serta seluruh Instansi baik TNI, Polri dan Pemerintah Daerah atau Kabupaten di wilayah Provinsi Kepulauan Riau yang dianggap aktif dan berhasil dalam upaya penanggulangan Covid-19.

_28/12/2021@penLanalTarempa

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized