Connect with us

Uncategorized

Danlantamal ikuti Olah Raga Bersama Kowal di Cilangkap

Danlantamal ikuti Olah Raga Bersama Kowal di Cilangkap Dispen Lantamal,’ Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengikuti olah raga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-59 “Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) digelar di Lapangan Trisila Cilangkap Mabesal dengan dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ny. Vero Yudo Margono, Jumat(31/12/2021). Menurut KASAL Kowal harus lebih inovatif dan mampu menciptakan ide-ide baru bagi TNI Angkatan Laut dan bukan hanya bekerja dengan gaya yang normatif saja sebagai staf pendukung”, ucapnya. Lebih lanjut disampaikan,” Kegiatan olahraga bersama ini merupakan media yang efektif untuk menyampaikan berbagai informasi penting, sekaligus sebagai media komunikasi sesama Kowal dan dengan pemimpin TNI AL, sehingga olahraga dapat menjadi bagian dari kehidupan untuk mendukung kinerja sebagai prajurit TNI AL yang tetap produktif di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Diakhir pelaksanaan kegiatan Olahraga Bersama Kowal, Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri berkesempatan menyaksikan secara langsung demonstrasi dari Kowal yang berprestasi tingkat Nasional, fun games dan acara hiburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Diwaktu yang sama, Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Pelindung dan Pembimbing Kowal) berkesempatan menyampaikan pengarahan kepada para Kowal Wilayah Jakarta di antaranya agar senantiasa menjaga kehormatan diri sebagai Kowal, istri dan ibu serta masyarakat. Dapat menjaga kehormatan kesatuan dan organisasi dimanapun berdinas baik tingkah laku, perbuatan maupun dalam bertutur kata. Sementara Komandan Lantamal III saat ditemui disela-sela acara juga mengatakan,” Jadilah Kowal yang baik dan berprestasi, gunakan masa dinas dengan baik dan penuh semangat. Tunjukan kebanggaan sebagai bagian dari prajurit TNI khususnya TNI AL dengan hal yang baik pula. Semoga Kowal kedepannya akan lebih banyak lagi menyumbangkan potensinya untuk TNI AL,” pungkas Farouq.Dispen Lantamal,’ Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengikuti olah raga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-59 “Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) digelar di Lapangan Trisila Cilangkap Mabesal dengan dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan Ketua Umum Jalasenastri Pusat Ny. Vero Yudo Margono, Jumat(31/12/2021).

Menurut KASAL Kowal harus lebih inovatif dan mampu menciptakan ide-ide baru bagi TNI Angkatan Laut dan bukan hanya bekerja dengan gaya yang normatif saja sebagai staf pendukung”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan,” Kegiatan olahraga bersama ini merupakan media yang efektif untuk menyampaikan berbagai informasi penting, sekaligus sebagai media komunikasi sesama Kowal dan dengan pemimpin TNI AL, sehingga olahraga dapat menjadi bagian dari kehidupan untuk mendukung kinerja sebagai prajurit TNI AL yang tetap produktif di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Diakhir pelaksanaan kegiatan Olahraga Bersama Kowal, Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri berkesempatan menyaksikan secara langsung demonstrasi dari Kowal yang berprestasi tingkat Nasional, fun games dan acara hiburan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diwaktu yang sama, Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Pelindung dan Pembimbing Kowal) berkesempatan menyampaikan pengarahan kepada para Kowal Wilayah Jakarta di antaranya agar senantiasa menjaga kehormatan diri sebagai Kowal, istri dan ibu serta masyarakat. Dapat menjaga kehormatan kesatuan dan organisasi dimanapun berdinas baik tingkah laku, perbuatan maupun dalam bertutur kata.

Sementara Komandan Lantamal III saat ditemui disela-sela acara juga mengatakan,” Jadilah Kowal yang baik dan berprestasi, gunakan masa dinas dengan baik dan penuh semangat. Tunjukan kebanggaan sebagai bagian dari prajurit TNI khususnya TNI AL dengan hal yang baik pula. Semoga Kowal kedepannya akan lebih banyak lagi menyumbangkan potensinya untuk TNI AL,” pungkas Farouq.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized