Connect with us

Uncategorized

Danramil 02/SB Hadiri Penetapan Anggota LMK Sawah Besar

Danramil 02/SB Hadiri Penetapan Anggota LMK Sawah Besar Jakarta Pusat – Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menghadiri penetapan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), di aula kecamatan Sawah Besar, Jln. Karang Anyar Utara, Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021). Adapun LMK merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kelurahan yang bertujuan untuk membantu lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan dan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat. “Anggota LMK ini telah dipilih secara demokratis pada tingkat RW sebagai mitra kerja kelurahan di bidang ipoleksosbudhankam supaya tercipta kondisi aman di wilayah,” ujar Danramil. Danramil berharap anggota LMK dapat bekerjasama dan bersinergi dengan RT, RW dan masyarakat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, memberikan masukan kepada lurah. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat – Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menghadiri penetapan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), di aula kecamatan Sawah Besar, Jln. Karang Anyar Utara, Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (22/12/2021).

Adapun LMK merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kelurahan yang bertujuan untuk membantu lurah sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan dan untuk menampung aspirasi serta meningkatkan partisipasi dan pemberdayaan masyarakat.

“Anggota LMK ini telah dipilih secara demokratis pada tingkat RW sebagai mitra kerja kelurahan di bidang ipoleksosbudhankam supaya tercipta kondisi aman di wilayah,” ujar Danramil.

Danramil berharap anggota LMK dapat bekerjasama dan bersinergi dengan RT, RW dan masyarakat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, memberikan masukan kepada lurah.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized