Connect with us

Uncategorized

Danramil 02/SB Turut Dampingi Para Pejabat Pemerintah Pusat Launching Vaksinasi Merdeka Anak

Danramil 02/SB Turut Dampingi Para Pejabat Pemerintah Pusat Launching Vaksinasi Merdeka Anak Jakarta Pusat, Rabu (5/1) Danramil 02/SawahBesar Mayor Kav Dian Kriswijaya, dampingi Menteri Kesehatan beserta jajaran pemerintah pusat lainnya menghadiri Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar di halaman Gedung SD N 01, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar. Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang merupakan bagian program serbuan percepatan vaksinasi pada anak ini dalam pelaksanaannya di selenggarakan oleh Kodim 0501 Jakarta Pusat dan Polres Jakarta Pusat, juga melaksanakan vaksinasi dengan menyediakan 200 dosis sinovax. Ratusan dosis tersebut akan disuntikan kepada warga yang telah melakukan pendaftaran vaksinasi melalui via Link online, dan pendaftaran secara Offline yang di mulai dari usia 12 tahun ke atas. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap mengikuti SOP Protokol Kesehatan. Mendukung pelaksanaan kegiatan, penyelenggara melibatkan 18 personil tenaga kesehatan gabungan dari Kodim, Polres, serta Kecamatan. Selain Menteri Kesehatan launching vaksinasi Merdeka Anak juga turut dihadiri oleh Kapolri, Mendikbud, Kepala BNPB, Irjen TNI, Gubernur DKI, Kakors Ahli Pangdam Jaya, Kadinkes DKI dan Kadisdik. (Sumber Kodim 0501/JP BS)Jakarta Pusat, Rabu (5/1) Danramil 02/SawahBesar Mayor Kav Dian Kriswijaya, dampingi Menteri Kesehatan beserta jajaran pemerintah pusat lainnya menghadiri Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang digelar di halaman Gedung SD N 01, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar.

Launching Vaksinasi Merdeka Anak yang merupakan bagian program serbuan percepatan vaksinasi pada anak ini dalam pelaksanaannya di selenggarakan oleh Kodim 0501 Jakarta Pusat dan Polres Jakarta Pusat, juga melaksanakan vaksinasi dengan menyediakan 200 dosis sinovax.

Ratusan dosis tersebut akan disuntikan kepada warga yang telah melakukan pendaftaran vaksinasi melalui via Link online, dan pendaftaran secara Offline yang di mulai dari usia 12 tahun ke atas. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tetap mengikuti SOP Protokol Kesehatan.

Mendukung pelaksanaan kegiatan, penyelenggara melibatkan 18 personil tenaga kesehatan gabungan dari Kodim, Polres, serta Kecamatan.

Selain Menteri Kesehatan launching vaksinasi Merdeka Anak juga turut dihadiri oleh Kapolri, Mendikbud, Kepala BNPB, Irjen TNI, Gubernur DKI, Kakors Ahli Pangdam Jaya, Kadinkes DKI dan Kadisdik.
(Sumber Kodim 0501/JP BS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized