Connect with us

Uncategorized

Danrem 052/WKR Dampingi Pangdam Jaya Menyambut Kedatangan Presiden RI

*Danrem 052/WKR Dampingi Pangdam Jaya Menyambut Kedatangan Presiden RI* Kodam Jaya – Tangerang. -Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. menyambut Kedatangan n presiden RI Ir. Joko Widodo Via Gedung VVIP/VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,Cengkareng. Jumat, 05 November 2021. Kunjungan kerja tersebut Presiden RI Joko Widodo dalam rangka menghadiri dan berpartisipasi dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) yang dilaksanakan di Roma, Italia, pada tanggal 30-31 Oktober 2021. Setelah dari Roma, Presiden melanjutkan kunjungan kerja ke Glasgow, Britania Raya untuk menghadiri KTT Pemimpin Dunia COP26 yang berlangsung pada tanggal 1-2 November 2021. KTT yang dipimpin oleh Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson tersebut dihadiri oleh 120 kepala negara dan kepala pemerintahan. Acara ini juga sekaligus sebagai Pengamanan kedatangan Presiden RI . Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano juga melaksanakan pengecekan di titik titik pengamanan pasukan. Bandara Soekarno Hatta berada di wilayah Kodim 0506/Tangerang dibawah Satuan Korem 052 / Wijayakrama. Kedatangan RI 1 Presiden Joko Widodo selesai Kunjungan Kerja dari Luar Negeri dengan menggunakan pesawat Garuda Charter via Gedung VVIP/VIP Terminal 3 Bandara Soetta. Di depan Media Danrem 052 menyampaikan bahwa, Pengamanan Wasikita yang kita laksanakan ini merupakan tugas protokoler kenegaraan sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP. Ungkap nya. Hadir Pejabat dalam penyambutan ini, Kapolda Metro Jaya, Kabinda Banten, AsOps Kasdam Jaya, As Intel Kasdam Jaya, Dandim 0506/TGR. PENREM 052/WKRKodam Jaya – Tangerang.
-Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E
bersama Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. menyambut Kedatangan n presiden RI Ir. Joko Widodo
Via Gedung VVIP/VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,Cengkareng.
Jumat, 05 November 2021.

Kunjungan kerja tersebut Presiden RI Joko Widodo dalam rangka menghadiri dan berpartisipasi dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20) yang dilaksanakan di Roma, Italia, pada tanggal 30-31 Oktober 2021.

Setelah dari Roma, Presiden melanjutkan kunjungan kerja ke Glasgow, Britania Raya untuk menghadiri KTT Pemimpin Dunia COP26 yang berlangsung pada tanggal 1-2 November 2021. KTT yang dipimpin oleh Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson tersebut dihadiri oleh 120 kepala negara dan kepala pemerintahan.

Acara ini juga sekaligus sebagai Pengamanan kedatangan Presiden RI .

Danrem 052/WKR Brigjen TNI Rano juga melaksanakan pengecekan di titik titik pengamanan pasukan.

Bandara Soekarno Hatta berada di wilayah Kodim 0506/Tangerang dibawah Satuan Korem 052 / Wijayakrama.

Kedatangan RI 1 Presiden Joko Widodo selesai Kunjungan Kerja dari Luar Negeri dengan menggunakan pesawat Garuda Charter via Gedung VVIP/VIP Terminal 3 Bandara Soetta.

Di depan Media Danrem 052 menyampaikan bahwa, Pengamanan Wasikita yang kita laksanakan ini merupakan tugas protokoler kenegaraan sesuai dengan SOP Pengamanan VVIP. Ungkap nya.

Hadir Pejabat dalam penyambutan ini, Kapolda Metro Jaya, Kabinda Banten, AsOps Kasdam Jaya, As Intel Kasdam Jaya, Dandim 0506/TGR.

PENREM 052/WKR

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized