Connect with us

Uncategorized

DANSESKOAL MENUTUP PEKAN OLAH RAGA SESKOAL TAHUN 2021

DANSESKOAL MENUTUP PEKAN OLAH RAGA SESKOAL TAHUN 2021 Seskoal, 22 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) Memimpin Upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoal Ke-59 Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (22/11). Upacara penutupan POR Seskoal 2021 diawali dengan Penyerahan Bendera Pekan Olahraga Seskoal 2021 Kepada Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) dari Ketua Panitia Pekan Olahraga Seskoal 2021 Kolonel Laut (P) Niko Oktarian, M.Tr,Opsla. Sebagai tanda Penutupan POR 2021. Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan kegiatan Pekan Olahraga ini telah dilaksanakan perlombaan-perlombaan diantaranya Lomba Senam JJM, Lomba Senam SKJ 88, Lomba Bulu Tangkis, Lomba Tenis Lapangan, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bongkar Pasang Ban Mobil dan Lomba Pasang Atribut PDU 1 dalam pelaksanaannya ada yang kalah dan ada yang menang kalaupun dalam perlombaan tersebut kalah tidak boleh berkecil hati masih ada kesempatan untuk meraih kemenangan dan yang menang tetap rendah hati. Lebih lanjut Danseskoal mengatakan kita semua harus bahagia dan gembira karena dengan bahagia dan gembira imun kita akan naik dengan harapan jauh dari covid-19, walaupun kondisi saat ini sudah membaik harus tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik kapanpun dimanapun berada dan oleh siapapun, karena covid-19 tidak mengenal Pangkat Strata Jabatan ataupun status sosial masyarakat, jadi kita harus bisa melindungi diri dari bahaya covid-19 dengan cara menjaga Jarak mencuci tangan dan memakai masker. Hadir pada acara tersebut Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, dan Pejabat Utama (PJU) Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal serta perwakilan peserta LombaSeskoal, 22 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) Memimpin Upacara penutupan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoal Ke-59 Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Markas Komando (Mako) Seskoal Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (22/11).
Upacara penutupan POR Seskoal 2021 diawali dengan Penyerahan Bendera Pekan Olahraga Seskoal 2021 Kepada Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) dari Ketua Panitia Pekan Olahraga Seskoal 2021 Kolonel Laut (P) Niko Oktarian, M.Tr,Opsla. Sebagai tanda Penutupan POR 2021.
Dalam sambutannya Danseskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan kegiatan Pekan Olahraga ini telah dilaksanakan perlombaan-perlombaan diantaranya Lomba Senam JJM, Lomba Senam SKJ 88, Lomba Bulu Tangkis, Lomba Tenis Lapangan, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bongkar Pasang Ban Mobil dan Lomba Pasang Atribut PDU 1 dalam pelaksanaannya ada yang kalah dan ada yang menang kalaupun dalam perlombaan tersebut kalah tidak boleh berkecil hati masih ada kesempatan untuk meraih kemenangan dan yang menang tetap rendah hati.

Lebih lanjut Danseskoal mengatakan kita semua harus bahagia dan gembira karena dengan bahagia dan gembira imun kita akan naik dengan harapan jauh dari covid-19, walaupun kondisi saat ini sudah membaik harus tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik kapanpun dimanapun berada dan oleh siapapun, karena covid-19 tidak mengenal Pangkat Strata Jabatan ataupun status sosial masyarakat, jadi kita harus bisa melindungi diri dari bahaya covid-19 dengan cara menjaga Jarak mencuci tangan dan memakai masker.
Hadir pada acara tersebut Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kepala Koordinator Dosen (Kakoordos) Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CfrA, dan Pejabat Utama (PJU) Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal serta perwakilan peserta Lomba

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized